Lima Perempuan Tuduh James Franco Lakukan Pelecehan Seksual

Lima Perempuan Tuduh James Franco Lakukan Pelecehan Seksual James Franco

Covesia.com – Lima perempuan secara terbuka menuduh bintang Hollywood James Franco melakukan perilaku seksual yang tidak pantas hanya beberapa hari setelah aktor itu memenangkan Golden Globes.

Tuduhan tersebut dimuat secara terbuka melalui surat kabar Los Angeles Times, Kamis (11/01/2018).

Dalam laporannya, surat kabar itu menyebutkan empat mantan mahasiswa di sekolah Film yang didirikan Franco itu menuduhnya melakukan perilaku eksploitatif seperti adegan telanjang. Sementara, perempuan kelima menuduh Franco mendesaknya untuk melakukan adegan tidak senonoh saat keduanya berhubungan dua tahun lalu.

Menanggapi hal tersebut, baik aktor berusia 39 tahun itu dan pengacaranya membantahnya.

Sarah Tither-Kaplan, mantan mahasiswi di sekolah Studio 4 yang didirikan Franco di North Hollywood, adalah salah satu dari sejumlah perempuan yang menuliskan kemarahannya di Twitter setelah sang aktor menerima penghargaan Aktor Terbaik untuk film ‘The Disaster Artist’ pada Minggu malam, sambil memakai pin solidaritas “Time’s Up” untuk korban pelecehan seksual.

“Saya merasa tertampar,” katanya kepada surat kabar itu.

Dia juga mengklaim bahwa dia dan beberapa bintang perempuan lain diminta untuk tampil telanjang dan menari mengelilingi Franco dalam sebuah adegan tanpa naskah.

(sea/afp/ant)

Berita Terkait

Baca Juga