"Aku Memang Homo" Ungkapan Eminem yang Mengejutkan Dunia

Aku Memang Homo Ungkapan Eminem yang Mengejutkan Dunia Eminem (Foto: interscope)

Covesia.com - Hal mengejutkan datang dari film 'The Interview' yang mengungkapkan tentang Eminem yang ternyata adalah seorang homo. Apakah hal ini yang tidak diinginkan oleh Korea Utara untuk kita lihat?

Setelah batalnya perilisan film 'The Interview' di beberapa bioskop seluruh dunia, Sony Pictures akhirnya merilis juga film tersebut di bioskop independen dan juga rilis streaming di YouTube dan Google Plus sebagai hadiah natal untuk para penggemar comedy.

Film tersebut dibintangi oleh James Franco dan Seth Rogen yang menjadi host dalam acara Skylar Tonight. Acara itu mendatangkan Eminem sebagai bintang tamu dan tidak disangka, Eminem membuat pengakuan yang mengejutkan dunia.

"Ketika aku mengatakan sesuatu tentang para homo atau jika ada orang yang berpikir bahwa lirik laguku bersifat homophobic, itu karena aku memang homo," demikian ucapan Eminem dalam film tersebut.

Padahal, Eminem dikenal sebagai Homophobic karena lagu-lagunya sering menghujat Lesbian, Homo, Biseksual, dan Transeksual. Hal itu membuat James terlihat tidak percaya dan meminta Eminem memberikan klarifikasi.

"Semua orang mungkin akan terkejut dengan apa yang kamu katakan," ujar James. Namun sang rapper menegaskan bahwa dia memang penyuka pria, "aku lebih terkejut karena orang belum merasakan hal itu sampai sekarang," jawab Eminem.

(pji/zik)

Berita Terkait

Baca Juga