Diisukan Meninggal Dunia, Begini Kondisi Armand Maulana Saat Ini

Diisukan Meninggal Dunia Begini Kondisi Armand Maulana Saat Ini Armand Maulana

Covesia.com - Armand Maulana tiba-tiba saja jadi sorotan lantaran dikabarkan meninggal dunia. Tentu saja kabar itu membuat terkejut.

Melihat heboh kabar soal dirinya, Armand Maulana langsung memberikan klarifikasi lewat sebuah video. Di video tersebut Armand Maulana menegaskan dirinya sehat-sehat saja.

"Ini teh kenapa heh? Tiba-tiba handphone saya jadi ramai, terus semua orang jadi tanyain apakah saya baik-baik saja? Alhamdulillah ya Allah saya masih baik, sehat," tegas Armand Maulana dalam video yang dia posting di feed Instagramnya.

Suami Dewi Gita itu menjabarkan kabar dirinya meninggal dunia heboh karena adanya headline 'Salah satu Musisi Tanah Air Meninggal Dunia, Armand Maulana: Ya Allah'.

Armand Maulana mengatakan ini terjadi karena ada salah baca. Armand Maulana pun memberikan penjelasan asal muasal kabar dirinya meninggal dunia.

"Tunggu, ini mah bukan hoax tapi salah baca," ucapnya.

"Yang bener dari berita ini kita harus bisa tahu bahwa baca dulu, budayakan membaca. Coba deh, baca baik-baik. Bukan saya yang meninggal. Tapi, saya itu punya teman baik, dulu zaman di Bandung dan dia juga penyanyi, musisi juga kemudian meninggal. Terus saya Insta Story, selamat jalan sahabatku," jelas Armand Maulana.

Armand Maulana mengatakan judul itu bukan hoax. Akan tetapi, ada beberapa pihak yang menyalahartikan.

"Jadi beginilah kalau baca selewat. Please budayakan membaca supaya tidak banyak berita-berita yang salah arti," minta Armand Maulana mengingatkan untuk membaca penjelasannya terlebih dahulu.

Dalam video yang diposting, Armand Maulana juga menyisipkan caption.

"Pengumuman Pengumuman!! #Armandmaulana #Aranaproject #gigibandofficial #hoax #baca #belajarbaca #alhamdulillah," tulis Armand Maulana.

Postingan itu mendapat reaksi dari netizen. Ada yang bersyukur ada juga yang menginformasikan soal kabar meninggalnya Armand Maulana juga ramai di TikTok. Ada juga yang mengatakan kabar tersebut menjadi doa panjang umur untuk pelantun 11 Januari itu.

(lif/dtc)

Berita Terkait

Baca Juga