Protokol Kesehatan Covid-19 Bank Nagari Cabang Indarung Patut Diacungi Jempol

Protokol Kesehatan Covid19 Bank Nagari Cabang Indarung Patut Diacungi Jempol Kantor Bank Nagari (Ist)

Covesia.com - Di masa pandemi seluruh elemen masyarakat patut menjaga protokol kesehatan agar terhindar dari virus yang melanda dunia saat ini. Tak hanya di pasar, potolol kesehatan di tempat umum lainnya juga dimaksimalkan demi keselamatan. 

Bank Nagari Cabang Indarung misalnya, telah melakukan protokol kesehatan dengan ketat. Mulai dari tempat cuci tangan, pemeriksaan suhu tubuh juga kewajiban memakai masker tak hanya nasabah juga pegawai Banknya. 

"Saya menjadi nasabah Bank Nagari sejak 2008 untuk kebutuhan kuliah. Namun karena tidak ada menabung, akhirnya 2011 di tutup. Trus buka untuk yang kedua 18 Juli 2017 di buka lagi karena keluarga juga menjadi nasabah Bank Nagari," ungkap Fitria (30) kepada Covesia.com, Senin (16/11/2020).

Lebih lanjut dikatakan Fitria Bank Nagari memiliki banyak kelebihan. Di masa Covid-19 ini misalnya protab kesehatannya sangat ketat. " Saya kasih dua jempol untuk Bank Nagari, khususnya cabang Indarung," ujarnya. 

Lebih lanjut, Bank Nagari tidak seperti Bank lainnya. Kita tidak harus mengumpulkan uang ratusan ribu dulu buat nabung.  "Jadi, tidak terlalu nyekek kantong, maklum anak kosan dan ekonomi saya masuk daftar menengah ke bawah," tambahnya. 

Tak hanya itu, Fitria mengaku bahwa pelayanan di Bank Nagari baik dan ramah, termasuk satpamnya. Kita dilayani dengan baik, khususnya di KCP Indarung ya. Karena Saya sering transaksi di sini. 

Ke depannya, Fitria berharap layanan syariah Bank Nagari benar-benar  bisa diterapkan.

(lia)

Berita Terkait

Baca Juga