Chef Marinka Resmi Menikah

Chef Marinka Resmi Menikah (Foto: instagram @rinrinmarinka)

Covesia.com - Chef Marinka melangsungkan pernikahannya. Ia dan suami membagikan moment bahagia itu melalui akun media sosialnya. Nampak chef yang bernama lengkap Rinrin Marinka berbalut busana yang sederhana namun terlihat seksi.

Ia resmi menikah dengan lelaki bule bernama Peter Lufting. Pada pernikahan koki berusia 40 tahun ini hanya dihadiri keluarga dan kerabat.

Intip pernikahan sang chef :

1. Veil panjang

Baju pengantin yang dipakai Marinka tampak sederhana dengan bunga-bunga di bagian atas. Tak lupa dia juga memakai veil panjang untuk hiasan kepalanya.

Rambut Marinka dibuat curly dan dibiarkan terurai. Sementara untuk make up, Marinka lebih memilih riasan simpel dan flawless. Tak lupa chef Marinka membawa bouquet bunga mawar putih di tangannya.

2. Elegan dan Seksi

Chef Marinka memang dijuluki sebagai koki seksi. Tak heran, di hari pernikahannya, perempuan bernama asli Maria Irena Susanto itu juga ingin tetap tampil seksi. Gaun yang dipakai Marinka perlihatkan sebagian bagian dadanya.

3. Bahagia

Chef Marinka dan suami tak lupa mengabadikan momen bahagia tersebut. Ia membagikan foto saat memeluk sang suami dengan mesra.

Marinka juga dengan bangga menunjukan cincin yang dikenakan di jarinya. Kebahagiaan chef Marinka lengkap sudah usai dipersunting kekasihnya.

4. Menikah di usia 40 tahun

Chef Marinka menikah di usia 40 tahun. Kendati begitu, dia tak menyesalinya karena mendapatkan lelaki yang tepat.

(Suara.com)

Berita Terkait

Baca Juga