Armada Band Rilis Lagu Terbaru

Armada Band Rilis Lagu Terbaru (Foto: Twitter @band_Armada)

Covesia.com - Grup band Armada baru saja merilis lagu terbaru bertajuk "Menjemput Jodoh", Jumat (11/9/2020). Bernuansa upbeat, hits ini diperuntukkan Rizal cs untuk pejuang halal.

Rizal, vokalis band Armada menjelaskan Menjemput Jodoh memang dikhususkan buat mereka yang ingin menemukan pasangan hidup.

"Ini buat teman-teman yang fokus mau nikah, kami kasih soundtracknya," ujar Rizal Armada dalam sesi wawancara virtual bersama Suara.com, Jumat (11/9/2020).

Hits teranyar Armada ini sedikit lebih beda dari yang pernah rilis sebelumnya, meskipun masih bernuansa romansa. Sebab lagu terbarunya bukan sekadar kisah cinta masa pacaran.

"Jadi ceritanya nggak pacaran lagi, tapi buat si pencari jodoh," kata Rizal menambahkan.

Selain punya daya tarik tersendiri pada makna lagunya, "Mencari Jodoh" juga mengusung video klip yang unik dengan mode game.

"Video klipnya disiapkan dari Mei, konsep awalnya memang ingin 8 bit gitu,” kata Mai sang gitaris.

Video klip itu mengisahkan perjuangan seorang laki-laki yang menghadapi musuh seperti naga untuk mendapatkan pujaan hati.

Belum 24 jam rilis, video klip "Menjemput Impian" milik Armada sudah disaksikan setengah juta kali pengguna YouTube. Tidak sedikit dari mereka yang terhibur dengan lagu dan video klipnya.

Bagi Rizal, rilisnya "Menjemput Jodoh" sekaligus pengobat rindu penggemar terhadap grup bandnya. Apalagi semenjak pandemi virus corona, tak ada lagi jadwal manggung.

"Ini memang jadi salah satu cara, karena pun kalau nggak pandemi kami rencananya mau rilis album. Tapi semuanya jadi mundur," kata pelantun "Pergi Pagi Pulang Pagi" ini.

Obat rindu itu tampaknya berhasil menggaet atensi pendengar musik, buktinya banyak komentar warganet yang terhibur dengan hits Menjemput Jodoh.

"Suka banget sama lagunya Armada, dengerin dari pas SMA. Semoga sekarang juga bisa beneran menjemput jodoh," tulis akun @NurIndahSari.

"The best lah, temanya game dong. Keren!" ucap akun @Dwisastra.

"Videonya keren, maknanya nyampe banget," imbuh akun @aaayuuuk.

(Suara.com)

Berita Terkait

Baca Juga