Selena Gomez Rilis Rare Beauty Kosmetik

Selena Gomez Rilis Rare Beauty Kosmetik (Foto: Twitter @selenagomez)

Covesia.com - Selena Gomez meluncurkan merek kosmetiknya sendiri yang diberi nama Rare Beauty dan dapat ditemukan di Sephora.

Tak hanya sekadar produk kosmetik saja, satu persen dari hasil penjualan setiap produknya akan disumbangkan ke Rare Impact Fund yang mendukung layanan kesehatan metal.

Rare Impact Fund bertujuan untuk mengumpulkan 100 juta dolar Amerika selama 10 tahun ke depan untuk menyediakan layanan kesehatan mental bagi komunitas yang kurang terlayani, menjadikannya salah satu dana kesehatan mental perusahaan terbesar.

Rare Beauty juga memiliki pesan yang lebih dalam, yang selalu menjadi keinginan Gomez. Dia menghabiskan dua tahun menciptakan merek dagang ini, yang tujuannya meningkatkan harga diri seseorang dengan mendorong mereka untuk menyadari bahwa setiap orang terlahir unik.

"Saya sangat bersemangat untuk merilis produk kecantikan yang tidak hanya membuat kita merasa luar biasa, tetapi juga merayakan apa yang membuat kita masing-masing unik dan langka," kata Gomez dilansir Variety, Jumat.

"Produk-produk ini bukan tentang menjadi orang lain, ini tentang menjadi diri Anda sendiri, apakah itu dengan riasan wajah yang berani atau hampir tidak memiliki riasan sama sekali. Riasan adalah sesuatu untuk dinikmati, bukan sesuatu yang Anda butuhkan. Saya ingin setiap orang merasa cantik apa adanya," kata Gomez melanjutkan.

Gomez disebut terlibat secara langsung dalam pembuatan produk. Saat ini kosmetik yang ditawarkan meliputi liquid liner, foundation, lipstik, highlight, liquid blush, lip balm, concelear, pensil alis, bedak padat dan primer.

(ant/dnq)

Berita Terkait

Baca Juga