Artis Kembali Terlibat Prostitusi, Kali Ini Menimpa Pesinetron dengan Inisial CA

Artis Kembali Terlibat Prostitusi Kali Ini Menimpa Pesinetron dengan Inisial CA Ilustrasi prostitusi

Covesia.com - Kabar tak sedap kembali menimpa dunia hiburan, kali ini jajaran Polda Metro Jaya kembali menangkap salah satu pesinetron dengan inisial CA terkait prostitusi.

Artis tersebut ditangkap bersama sang mucikari di sebuah hotel mewah di wilayah Jakarta Pusat.

"CA diamanakan berikut muncikarinya," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan dikutip ovesia.com dari detikcom, Jumat (31/12/2021).

Informasi tersebut diketahui setelah Subdit Siber Polda Metro mengunggah lewat akun Instagram resminya.

"Kami dari Subdit Siber Polda Metro Jaya telah berhasil mengamankan artis sinetron berinisial CA yang terjerat kasus prostitusi di salah satu hotel mewah di Jakarta Pusat," kata Kanit 1 Subdit Siber Kompol I Made Redi dalam video yang diunggah.

"Untuk prosedur pengamanan sudah sesuai dengan SOP yang berlaku, kalaupun pula kita melibatkan polwan dalam penanganan tersebut. Untuk informasi lebih lanjut segera kami sampaikan dalam konferensi pers," tuturnya.

Redi mengonfirmasi pengamanan CA. Dia menyebut detail kasusnya akan disampaikan segera disampaikan Humas Polda Metro Jaya.

"Betul. Inisial CA," kata Rendi saat dimintai konfirmasi terpisah, Jumat (31/12).

"Berkenan menunggu konferensi pers saja dari bidang humas PMJ yang akan dilaksanakan segera," sambung dia. (sumber: detik.com)

Berita Terkait

Baca Juga