Hadirkan Produk Simple Nan Elegan, MODENA Home Center Buka di Padang

Hadirkan Produk Simple Nan Elegan MODENA Home Center Buka di Padang National Branch Business Development MODENA Indonesia, Hanggara Yulia Putra saat mempresentasekan sejumlah produk MODENA yang di Home Center Padang, Rabu (15/12/2021)

Covesia.com - Kini MODENA Home Center hadir di Kota Padang, Sumatera Barat, yang berlokasi di Jalan Pondok No.90A, Kecamatan Padang Selatan, Rabu (15/12/2021).

Di MODENA Home Center masyarakat di Kota Padang akan disapa hangat dengan produk-produk home appliances maupun profesional idaman keluarga. Dan untuk memanjakan para pelanggan MODENA juga berikan promo dan diskon menarik sampai dengan 35 persen.

"Dengan dibukanya MODENA Home Center di Padang ini, sekarang jumlah outlet MODENA resmi mencapai 27 di seluruh Indonesia. Hal ini menunjukan adanya minat yang tinggi di market untuk kebutuhan home appliances, terutama di masa pandemi sekarang ini," ujar Novi Hariyanti, selaku VP of Business Development MODENA, di Padang, Rabu.

Novi Hariyanti mengharapkan dengan kehadiran MODENA di Padang dapat memenuhi lebih banyak kebutuhan peralatan rumah tangga masyarakat di Padang, terutama bagi mereka yang fokus pada gaya hidup dan ingin meningkatkan kualitas hidupnya.

“Peresmian MHC Padang ini menjadi bentuk upaya kami dalam menghadirkan lebih banyak offline touch point MODENA untuk masyarakat luas di Indonesia. Kami ingin memberikan para pelanggan setia kami pengalaman belanja yang nyaman dan memudahkan pelanggan mengakses produk MODENA favoritnya dengan lebih leluasa," ujarnya yang MODENA hadir selama 40 tahun menemani keseharian masyarakat Indonesia.

Hanggara Yulia Putra, National Branch Business Development MODENA Indonesia mengatakan pelanggan dapat menemukan produk cooking, cooling, cleaning sampai professional di MHC ini. 

"Tentunya akan dibantu oleh Sales Consultant yang sudah berpengalaman, kita ingin memberikan para pelanggan setia pengalaman belanja yang nyaman dan mudah," ujarnya.

Berada di daerah strategis Kota Padang, pengunjung tidak hanya akan mendapatkan kenyamanan dalam berbelanja, namun juga mendapatkan inspirasi bagaimana menata dan mengaplikasikan produk MODENA.

Dengan demikian, konsumen tidak hanya dapat menikmati inovasi produknya saja, namun sekaligus dapat  meningkatkan estetika pada interior rumah.

Sementara itu, Owner dari MODENA Home Center Padang Sherly Sunarli mengatakan, saat ini belanja offline masih menjadi pilihan pelanggan dalam berbelanja. Terlebih lagi kepada produk MODENA yang mengedepankan teknologi modern, pastinya banyak pelanggan yang ingin mencoba dulu sebelum membeli,” ujarnya. 

“Saya senang bekerjasama dengan MODENA yang tentunya sudah memiliki brand image yang baik di mata para konsumen tanah air. Kami berkomitmen bersama untuk terus melayani kebutuhan peralatan rumah tangga para konsumen dengan menghadirkan pengalaman belanja yang optimal," katanya.

Branch Manager MODENA SumBagTeng Yappar Darmawan mengatakan, khusus untuk pembukaan ini, MODENA berikan promo bundling produk dan potongan harga spesial untuk pembelian produk di MODENA Home Center Padang.

"Jadi jangan sampai ketinggalan untuk bisa dapatkan produk MODENA yang sudah diidamkan dengan harga fantastis," ucapnya.

MHC Padang buka setiap hari Senin hingga Sabtu pukul 08.30 - 17.30 WIB. Untuk informasi dan konsultasi, pengunjung dapat menghubungi Whatsapp di 081282500966. Promo dan tips menarik bisa didapatkan dengan mengakses akun Instagram resmi di @mhc_padang dan @modenaindonesia, serta kunjungi website www.modena.com untuk melihat produk-produk lainnya.

(don)

Berita Terkait

Baca Juga