7 Rekomendasi Pewarna Rambut Terbaik Untuk Ekspresikan Gaya Personal Anda!

7 Rekomendasi Pewarna Rambut Terbaik Untuk Ekspresikan Gaya Personal Anda Ilustrasi 7 Rekomendasi Pewarna Rambut Terbaik (Foto: Istimewa)

Covesia.comTampil jadi diri sendiri dengan percaya diri tentu adalah modal utama bagi seseorang untuk terlihat menarik. Biasanya, bagaimana kita merepresentasikan diri kita adalah visual dari ketertarikan pribadi kita. Misalnya bagi mereka yang suka tampilan rapi, akan tampil dengan gaya yang lebih tertata dan mereka yang lebih suka kebebasan, akan tampil lebih bervariasi sesuai keinginan mereka saat itu.

Salah satu cara untuk berekspresi dalam gaya adalah dengan mewarnai rambut. Rambut adalah salah satu bagian tubuh yang memiliki peran besar dalam membentuk citra seseorang. Karena itu, bagaimana kita menata rambut kita dapat memperlihatkan citra yang ingin kita sampaikan kepada orang-orang di sekitar kita. Bagi Anda yang tertarik untuk mencoba variasi warna rambut, kami punya 7 rekomendasi pewarna rambut terbaik untuk ekspresikan gaya personal Anda. Semua memiliki keunggulannya masing-masing, dan Anda tidak perlu sulit mencari produknya, karena semua bisa Anda temukan dengan mudah di Shopee.

1. Matrix Professional Indonesia

Produk pewarna rambut permanen ini memiliki beragam variasi warna dan serinya. Saat ini Matrix Professional Indonesia memiliki beberapa seri pewarna rambut yang bisa Anda pilih sesuai selera dan kebutuhan Anda. Seri SoColor memiliki tren pewarnaan terbaru yang dapat membuat Anda tampil lebih cantik dan cerah. Seri SoColor ini dapat bantu menutup uban dengan sempurna dan sangat sesuai untuk warna-warna fesyen. Seri ini juga diklaim mampu menaikkan level rambut hingga 3,5 level tanpa bleaching, lho!

Matrix Professional Indonesia juga menggunakan Kera-Protect Technology yang dapat menggantikan Keratin yang hilang saat proses pewarnaan. Warna pada rambut jadi indah berkilau dan tahan lama.

Kemudian ada lagi seri SoColor Cult dengan pilihan warna rambut yang vivid dan fashionable. Palet warnanya ekstensif dan bisa diaplikasikan dengan dua teknologi pewarnaan rambut.

Cara pertama adalah SoColor Cult Demi Permanent yang menyimpan warna oksidatif dalam korteks rambut dan membuat warna tone melekat lebih lama. Kemudian cara kedua adalah SoColor Cult Permanent yang mengangkat warna alami pada virgin hair dan menyimpan warna oksidatif ke dalam korteks rambut. Cara ini membuat warna bertahan lebih lama hingga Anda menggantinya dengan warna lain. Warna akan menjadi lebih pastel setelah beberapa minggu semenjak diwarnai.

Selain itu Matrix Professional Indonesia juga masih memiliki beberapa seri warna dan pendukung lainnya, seperti Wonder Series, Light Master, SoBoost, dan Cream Developer.

2. L'Oréal Paris

Nama L'Oréal Paris tentu sudah sering terdengar dalam dunia perawatan diri, mulai dari make up, skin care, dan juga rambut. L'Oréal Paris juga memiliki rangkaian pewarna rambut dengan pilihan warna yang cukup bervariasi.

Brand ini memiliki beberapa jenis pewarna rambut, diantaranya seri pewarna rambut temporer yang akan hilang setelah 5 sampai 6 kali keramas, pewarna rambut instan yang bisa hilang dalam sekali keramas, dan pewarna rambut tradisional dengan formula bebas amonia untuk warna-warna yang natural.

L'Oréal Paris juga memiliki seri pewarna rambut permanen dengan formula yang dapat menutupi uban dan tetap melindungi rambut Anda. Selain itu, pewarna rambut  ini juga memiliki seri Magic Range yang dapat membantu Anda untuk menutupi akar rambut dengan mudah dalam bentuk spray dan mascara.

3. Moon 17 Bubble Hair Color

Moon 17 Bubble Hair Color adalah pewarna rambut berbentuk busa namun memiliki formula non-drip atau tidak menetes. Sehingga Anda tidak perlu khawatir busanya akan meluncur kemana-mana selama pengaplikasian. Bentuk busanya membuat proses pengaplikasian pun menjadi lebih mudah, merata, dan tahan lama dengan formula non-drip tersebut.

Anda juga tidak perlu khawatir, karena pewarna rambut ini bebas dari bahan kimia Para-Phenylen Diamine dan Amonia, membuat rambut jadi tetap lembut. Hasil warnanya pun terlihat lebih indah dan alami. Moon 17 Bubble Hair Color memiliki 4 varian warna, yaitu Cherry Red, Dark Brown, Light Brown, dan Sweet Orange, yang mana pilihan warna favorit anda?

4. Sasha

Sasha adalah salah satu pewarna rambut yang memiliki produk yang cukup lengkap, mulai dari Sasha Professional Hair Bleaching hingga vitamin rambut yang dapat menjadi solusi masalah rambut dan juga menjaga sehat indahnya rambut Anda. Untuk pewarnaan, Sasha memiliki dua jenis produk yang menyesuaikan dengan kebutuhan Anda, yaitu Sasha Professional Hair Colorant dan Sasha Temporary Hair Colorant.

Sasha Temporary Hair Colorant mengandung virgin coconut oil yang mampu menjaga kelembaban alami dan kelembutan rambut Anda. Tak hanya itu, produk ini juga memiliki kandungan UV Protectant, Pro Vit B5, Vit E, olive oil, dan wheat protein yang bisa melindungi rambut dari kerusakan akibat matahari dan polusi udara.

5. Liese Bubble Hair Color

Produk pewarnaan rambut satu ini juga hadir dalam bentuk busa. Namanya yang sudah ternama di Jepang membuat produk ini banyak diminati oleh para peminat gaya. Liese Bubble Hair Color memiliki dua kategori, yaitu Liese Fashion yang memiliki 9 jenis varian warna untuk rambut hitam (non-uban), dan Liese Blaune yang memiliki 3 jenis varian warna untuk Anda yang ingin menutup warna uban.

6. Miranda

Melihat namanya, tentu Anda sudah tidak asing lagi dengan produk pewarnaan rambut satu ini, kan? Miranda memiliki varian warna yang cukup banyak dan produknya pun sangat mudah ditemukan di toko-toko dekat rumah Anda. Brand ini sangat cocok untuk Anda yang berani bereksperimen dengan berbagai macam warna tanpa perlu mengocek kantong terlalu dalam.

7. Beautylabo

Satu lagi brand pewarna rambut asal Jepang, Beautylabo. Brand ini menampilkan varian warna warna fashion yang terang, sangat cocok dengan Anda yang berani tampil melangkahkan kaki di mana saja. Kualitas warnanya tahan lama dan meresap merata mulai dari pangkal hingga ujung rambut.

Penggunaannya pun tergolong mudah, Anda bisa langsung mengaplikasikannya dengan menggunakan tangan yang sudah dilapisi dengan sarung tangan. Ratakan dengan baik ke seluruh bagian rambut Anda, dan ikuti langkah selanjutnya yang tertera. Voila! Siap-siap jadi pusat perhatian, ya!

Itulah 7 rekomendasi pewarna rambut terbaik yang bisa bantu maksimalkan gaya personal Anda! Mulai dari warna warna subtle yang elegan, hingga warna-warna fesyen yang cerah dan berani, semua bisa disesuaikan dengan preferensi Anda. Bagaimana? Apakah rekomendasi kali ini cukup membantu Anda menentukan pilihan?

Untuk Anda yang ingin membeli produk-produk ini di Shopee, jangan lupa gunakan fitur Shopee COD, ya! Karena jika ternyata barang yang datang tidak sesuai dengan yang Anda pesan atau rusak, Anda dapat mengajukan pengembalian dana atau barang, lho! Jadi lebih untung, nyaman, dan pastinya aman, kan?

Berita Terkait

Baca Juga