Kampanye di Masa Pandemi Diarahkan ke Digital Campaign, Audy: Menguntungkan bagi Milenial

Kampanye di Masa Pandemi Diarahkan ke Digital Campaign Audy Menguntungkan bagi Milenial Pasangan calon Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah dan Audy Joinaldi

 Covesia.com -  Digital campaign saat ini sangat diminati seiring beralihnya masyarakat dari media televisi dan media cetak ke media digital yang mencakup sosial media. Di masa pandemi ini digital campaign menjadi strategi paling efisien untuk melakukan kampanye. 

9 Desember mendatang akan digelar pilkada serentak di Indonesia. Tentunya jika ada pilkada ada juga kampanye. Namun, karena di tengah merebaknya virus corona kampanye secara langsung ke masyarakat akan beresiko tinggi untuk kesehatan. 

"Arah kampanye digital campaign ini menguntungkan bagi kami anak muda dan milenial," ungkap Audy Joinaldy yang merupakan salah satu cawagub yang akan maju di Sumbar saat ditemui usai deklarasi kepatuah terhadap protokol kesehatan di Padang, Kamis (10/9/2020).

Meski Indonesia belum tergolong negara maju namun pengguna media digital seperti telepon seluler dan tablet terus meningkat pesat seiring dengan kemajuan fitur dan fasilitas di dalam media tersebut.

"Jadi main di sosial media mungkin kami akan main ke situ juga. Kami Perbanyak konten dan sebgainya sebab turun ke masyarakat akan dibatasi atau bahkan dilarang," tambah Audy. 

(lia)

Berita Terkait

Baca Juga