Walikota Pariaman Berikan Kartu Perdana Internet untuk Siswa dan Guru

Walikota Pariaman Berikan Kartu Perdana Internet untuk Siswa dan Guru Saat Walikota Pariaman, Genius Umar serahkan kartu perdana internet Kepada Perwakilan Kepala Sekolah.

Covesia.com - Dalam rangka Sosialisasi Program Merdeka Belajar Jarak Jauh, Walikota Pariaman, Genius Umar secara langsung melaunching kartu perdana Internet Merdeka Belajar.

Dalam kesempatan tersebut, Genius juga serahkan kartu perdana internet Merdeka Belajar, sebesar 10 GB kepada Kepala Sekolah SMP/MTs Negeri dan Swasta se-Kota Pariaman.

"Kota Pariaman mendapatkan bantuan dari Telkom dan Telkomsel yang diperuntukan bagi siswa dan guru-guru yang ada di Kota Pariaman," sebut Genius usai penyerahan kartu perdana internet Merdeka Belajar, di Kantor Balaikota Pariaman, pada Selasa (8/9/2020).

Dalam menghadapi masa pandemi Covid-19, siswa dalam belajar tatap muka sangat terbatas, kemungkinannya apalagi penyebaran Covid-19 semakin hari semakin meningkat.

"Melalui hal ini, saya meminta kepada anak-anak dan guru juga bisa membuat ruang belajar melalui media internet atau zoom clot," katanya. 

Genius juga berharap kepada Kepala Sekolah dan guru-guru bisa memahami teknologi.

(per)


Berita Terkait

Baca Juga