Hilang Kendali, Satu Unit Mobil Alami Kecelakaan Tunggal di Jalan Lintas BIM Padang Pariaman

Hilang Kendali Satu Unit Mobil Alami Kecelakaan Tunggal di Jalan Lintas BIM Padang Pariaman Tampak mobil yang rusak berat akibat kecelakaan tunggal di jalur dua BIM, Padang Pariaman, Selasa (8/9/2020)(Foto: Istimewa)

Covesia.com - Kecelakaan tunggal terjadi di jalan lintas dua jalur Bandara Internasional Minangkabau (BIM), Kecamatan Batang Anai, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar).

Hal itu dibenarkan oleh Kasat Lantas Polres Padang Pariaman, Iptu Indra Kasuma saat dihubungi covesia pada Selasa (8/9/2020) malam. 

"Iya kecelakaan itu terjadi pada pukul 16.40 WIB tadi," sebut Indra.

Lanjut Indra, kecelakaan tersebut mengakibatkan satu unit mobil Toyota Rush warna hitam dengan nomor polisi BA 1782 RF rusak parah.

"Akibat kecelakaan itu mobil tersebut mengalami rusak parah, namun pengemudi hanya mengalami luka lecet," ucapnya. 

Dikatakan Indra, mobil tersebut hanya mengangkut satu orang, yakni pengemudi saja. 

Kronologis kejadiannya, mobil tersebut melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Kota Padang menuju BIM, namun karena kondisi jalan basah mobil hilang kendali dan terjadi kecelakaan tunggal.

Berdasarkan info yang beredar di media sosial bahwa mobil tersebut merupakan mobil curian yang dibawa lari oleh pencuri.

Namun terkait hal itu kata Indra, apakah mobil itu curian atau tidak, seperti info yang berkembang di media sosial, pihaknya tengah mendalami hal tersebut.

"Terkait info yang beredar kalau itu hasil curian, kami sedang menyelidiki. Sekarang pengemudi telah kami amankan di kantor untuk penyelidikan," ungkapnya.

Indra menyebutkan, sekarang keadaan pengemudi cuma luka lecet, tapi sedikit linglung atau bertele-tele saat dimintai keterangan.

"Sampai sekarang kami masih melakukan interogasi, jika memang itu mobil curian maka pelaku akan diserahkan ke unit reskrim Polres Padang Pariaman," katanya. 

(per)

Berita Terkait

Baca Juga