Taspen Bantu 4 Unit Kursi Roda untuk Bukittinggi

Taspen Bantu 4 Unit Kursi Roda untuk Bukittinggi Taspen Bantu 4 Unit Kursi Roda untuk Bukittinggi, Senin (7/9/2020)(Foto: dok.humas)

Covesia.com - PT. Taspen cabang Bukittinggi menyerahkan bantuan berupa 4 unit kursi roda kepada Pemko Bukittinggi, Sumbar, Senin (7/9/2020).

Kepala Taspen Bukittinggi, Hari Kusuma Yuda Perwira, menjelaskan, setiap tahun PT. Taspen (persero) melaksanakan program sosial, terutama untuk para pensiunan. Untuk Kota Bukittinggi, diserahkan berupa empat unit kursi roda, yang ditujukan untuk ASN atau pensiunan dan keluarganya.

"Kita bantu empat unit kursi roda untuk pemko Bukittinggi. Selain itu, kita juga bantu untuk tiga unit untuk Pemkab Agam dan tiga unit untuk Pemkab Tanah Datar. Peruntukannya nanti tentu kita serahkan kepada pemerintah daerah. Semoga bantuan ini bermanfaat," ungkapnya.

Wali Kota Bukittinggi, Ramlan Nurmatias, menyampaikan terima kasih kepada PT. Taspen (persero) yang telah memberikan bantuan empat unit kursi roda. Nantinya, akan disiapkan untuk sarana prasarana kesehatan bagi yang membutuhkan.

"Terima kasih kami ucapkan kepada PT. Taspen yang jadi mitra kerja pemerintah selalu berikan bantuan. Kali ini ada bantuan berupa empat unit kursi roda. Nanti kita lihat peruntukannya, mungkin bisa saja kita tempatkan nanti di RSUD. Kita lihat nanti," tutur Ramlan.

(deb)


Berita Terkait

Baca Juga