Daftar ke KPU Padang Pariaman, Paslon Tri Suryadi-Andah Taslim Diantar Ratusan Massa

Daftar ke KPU Padang Pariaman Paslon Tri SuryadiAndah Taslim Diantar Ratusan Massa Saat Tri Suryadi-Andah Taslim daftar ke KPU Padang Pariaman, Minggu (6/9/2020)(Foto: Peri)

Covesia.com - Mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Padang Pariaman pada Minggu (6/9/2020), bakal calon (balon) bupati dan wakil bupati daerah itu Tri Suryadi-Andah Taslim, diantar oleh ratusan orang.

Pantauan covesia.com di lokasi sore itu, terlihat juga rombongan tersebut diiringi oleh alat musik Gendang Tansa dan Tambua, yang dimainkan di atas mobil terbuka mengiringi perjalanan pasangan tersebut. 

"Alhamdulillah, tadi sangat luar biasa dukungan dari kawan-kawan dan tokoh, baik itu yang dari rantau maupun ranah," sebut Tri Suryadi usai mendaftar ke KPU Padang Pariaman malam. 

Lanjut Tri Suryadi yang juga anggota DPRD Sumbar, hasil dari pemilihan umum 2019 kemaren, bahwa dukungan itu menjadi semangat baginya.

"Berapa jumlah total yang mengantar tadi saya juga tidak tau pasti. Tapi informasi dari kawan-kawan yang merekam, bahwa ada selama 10 menit durasi rekamannya, dimulai dari mobil pertama hingga terakhir, namun tidak habis mobilnya," ungkapnya. 

Sebab kata Tri Suryadi, dalam rombongan mengantarkannya itu, juga ada dari perantau Pekan Baru.

Tri Suryadi juga menyebutkan, semua berkas yang dibawanya untuk mendaftar tersebut, dan dinyatakan diterima oleh KPU.

"Alhamdulillah diterima KPU, dan pagi besok kami melakukan cek kesehatan di Padang," ujarnya.

Diketahui, maju dipilbub Padang Pariaman balon bupati dan wakil bupati Tri Suryadi-Andah Taslim, didukung empat partai yaitu Demokrat, Golkar, PKB dan PPP.

(per)

Berita Terkait

Baca Juga