Ini Target Erman Safar - Marfendi Jika Terpilih Jadi Kepala Daerah di Bukittinggi

Ini Target Erman Safar  Marfendi Jika Terpilih Jadi Kepala Daerah di Bukittinggi Erman Safar - Marfendi saat diwawancarai awak media di KPU Bukittinggi

Covesia.com - Bakal pasangan calon Wali kota dan Wakil Wali kota Bukittinggi, Sumatera Barat (Sumbar), Erman Safar - Marfendi memprioritaskan kesejahteraan pedagang di kota itu.

"Jika terpilih nanti, program prioritas kita lebih memperhatikan pedagang kecil dan membuka lapangan usaha," kata Erman Safar yang didampingi Marfendi saat mendaftar ke KPU Bukittinggi.

Untuk target lainnya, sebut Erman Safar sebanyak mungkin mensosialisasikan standar protokol kesehatan, karena saat ini dunia masih dilanda wabah Covid-19.

"Serta melakukan sosialisasi ketengah masyarakat untuk lebih dikenal warga dan tidak lupa memperhatikan pedagang kecil dan menengah," ujarnya.

Disamping itu, saat mendaftar ke KPU Bukittinggi, Erman Safar - Marfendi diantarkan ribuan pendukung termasuk Ustad Kondang Abdul Somad dan tiga ustad kondang nasional lainnya.

Dukungan juga diberikan oleh wakil ketua umum Gerindra, Fadli Zon, Ketua DPD Gerindra Sumbar Andre Rosiade, Bapaslon Gubernur dan wakil Gubernur Sumbar NA-IC serta ketua DPD Partai politik pengusung pasangan tersebut.

(deb)

Berita Terkait

Baca Juga