Resmi Daftar ke KPU Fakhrizal Canangkan Program Satu Milyar Satu Kecamatan

Resmi Daftar ke KPU Fakhrizal Canangkan Program Satu Milyar Satu Kecamatan Foto: Laila Marni/covesia.com

Covesia.com - Bakal pasangan calon Jenderal polisi Fakhrizal dan wali kota Pariaman Genius Umar resmi mendaftar ke KPU Sumbar dan diantar ratusan relawan dan kader partai pengusung. 

Fakhrizal - Genius Umar (Fage) mencanangkan program satu miliar satu kecamatan dan satu rumah satu warga miskin sampai di KPU sekitar 12:30 WIB. 

Dalam kesempatan itu turut hadir Ketua DPW Nasdem Sumbar, Hendrajoni dan Sekretaris Nasdem Musmaizer Dt Gamuak, Ketua DPW PKB Sumbar Febby Dt Bangso dan Sekretaris Firdaus serta Sekretaris DPD Golkar Sumbar Desra Ediwan dan anggota DPR RI Fraksi Golkar Darul Siska.

Dikatakan Fakhrizal, ada 17 program prioritas yang akan direalisasikannya bersama Genius Umar ketika diberi amanah memimpin Sumbar dalam Pilkada 9 Desember nanti. 

Salah satunyanya menyiapkan anggaran satu miliar satu kecamatan untuk percepatan pembangunan, menyediakan satu rumah satu warga miskin serta memberikan honorer bagi garin masjid dan mushalla dari APBD.

"Terima kasih pada seluruh relawan, kami berharap dukungan dan doa. Jika tuhan meridoi insyaallah kami bisa menjadi Gubernur dan wakil gubernur Sumbar 5 tahun ke depan," ungkap Fakhrizal usai melakukan pendaftran dan pemeriksaan kelengkapan persyaratan di KPU Sumbar, Minggu (6/9/2020).

(lia/adi)

Berita Terkait

Baca Juga