Diiringi Ribuan Simpatisan, Pasangan Benny-Sabar Daftar ke KPU Pasaman

Diiringi Ribuan Simpatisan Pasangan BennySabar Daftar ke KPU Pasaman Pasangan calon bupati dan wakil bupati Benny Utama-Sabar As resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pasaman, Sabtu (5/9/2020)

Covesia.com - Pasangan calon bupati dan wakil bupati Benny Utama-Sabar As resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) diiringi ribuan pendukung maupun simpatisan untuk maju di Pilkada Pasaman 2020.

Pendaftaran itu langsung diantarkan oleh sembilan partai politik pengusung yaitu Golkar, Demokrat, PKB, PAN, PPP, PDIP, NasDem, PKS dan Hanura dengan total 30 kursi di parlemen.

Dalam kesempatan itu, pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pasaman, Benny-Sabar bersyukur atas kepercayaan koalisi besar partai untuk maju di Pilkada Pasaman.

"Terimakasih kami ucapkan atas kepercayaan semua teman-teman Partai Politik yang sudah mengantarkan kami ke pintu pencalonan ini. Insya Allah bersama-sama kita wujudkan Pasaman yang lebih baik lagi kedepannya," terang Bakal Calon Bupati, Benny Utama di pendaftaran calon di Emir Hotel Lubuk Sikaping, Sabtu (5/9/2020).

Benny Utama membantah memborong semua Partai politik untuk maju di pemilihan kepala daerah tahun 2020 ini.

Bakal calon Bupati, Benny Utama mengatakan dengan berkoalisinya banyak partai dalam pasangan itu murni untuk keinginan bersama meraih kemenangan.

"Alhamdulillah kami didukung oleh koalisi besar sebanyak sembilan partai dengan total 30 kursi dukungan parlemen. Sehingga sampai saat ini tidak ada lagi muncul lawan politik. Sehingga beredar isu bahwa kami memborong partai. Jelas tidak ada itu, ini jelas keliru," ungkap Benny Utama.

Benny Utama menyampaikan koalisi besar ini merupakan keinginan bersama partai politik di daerah itu untuk memperbaiki daerah Pasaman kedepan yang lebih baik.

"Maka dari itu kami meminta restu dan dukungan dari masyarakat Pasaman. Insya Allah dengan kebersamaan ini kita bangun Pasaman ke yang lebih baik lagi," katanya.

Sementara bakal calon wakil bupati, Sabar As menyampaikan pasangan Benny-Sabar ini merupakan takdir politik yang berjalan secara alamiah dari keinginan teratas masyarakat Pasaman.

"Ini semua ditakdirkan oleh Allah SWT. Secara perlahan kita semua menggalang kekuatan, bahwa hadir pemimpin yang dirindukan oleh rakyat. Pasangan ini merupakan solusi terhadap harapan aspirasi rakyat," kata Sabar As.

Ia berharap persatuan koalisi besar ini bisa menjadi solidaritamaking atau pemersatu masyarakat untuk membangun Pasaman kedepan.

"Kita ingin daerah ini solid dan kompak bersama. Sudahlah yang lalu itu biar berlalu, sekarang bagaimana kita bersatu bersama. Dengan kepemimpinan Benny-Sabar menjadi modal kemajuan daerah kedepan. Untuk percepatan pembangunan di berbagai segi dalam Rido Allah SWT," tutupnya.

(hri)

Berita Terkait

Baca Juga