Pasangan Hariadi dan Novi Endri  Pertama Daftarkan Diri ke KPU Agam

Pasangan Hariadi dan Novi Endri  Pertama Daftarkan Diri ke KPU Agam Pasangan Hariadi dan Novi Endri saat mendaftar ke KPU Agam, Sabtu (5/9/2020)(Foto: Johan)

Covesia.com - Pasangan Hariadi dan Novi Endri mendaftarkan diri sebagai Cabup dan Cawabup Agam ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Agam, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

Pasangan yang diusung oleh Partai Hanura PPP, Golkar, PBB, dan Berkarya ini merupakan Paslon pertama yang mendaftarkan diri menjadi Cabup dan Cawabup Agam 2020-2025, pada hari kedua pendaftaran dibuka, Sabtu (5/9/2020).

Sebelum mendaftarkan diri Paslon dengan sebutan HA-NO ini memulai perjalanan menuju KPU Agam dari Hotel Sakura Syariah diiringi oleh partai pendukung, Relawan, dan simpatisan sekitar pukul 15.00 Wib.

Sebelum menyerahkan berkas pendaftaran, Bakal Calon Bupati Agam, Hariadi menyampaikan harapan, kepada partai pendukung, Relawan , dan simpatisan, tetap setia mengantar pasangan Ha-No sampai jadi pemenang nantinya.

"Harapan kami Tim tetap solid serta siap mengantarkan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Agam 2020-2025," ujarnya sebelum keberangkatan.

Hal senada juga diharapkan Calon Wakil Bupati Agam Novi Endri, setelah pendaftaran nantinya seluruh tim tetap menjaga tali silaturahmi, serta bisa mensosialisasikan visi dan misi Ha-NO secara santun kepada masyarakat.

"Untuk mencari dukungan seluruh tim diminta tetap santun, sampaikan visi dan misi pada masyarakat, dan tidak menjelekkan calon lainnya," katanya.

Sementara itu Ketua KPU Agam, Riko Antoni menjelaskan, Pasangan Bacalon Bupati Dan Wakil Bupati Agam merupakan pasangan pertama yang mendaftarkan diri ke KPU Agam, hingga penutupan waktu pendaftaran hari ini Pukul 16.00 Wib, baru 2 pasang calon yang mendaftarkan diri.

"Pendaftaran hari ini dibuka hingga pukul 16.00 dan yang datang mengajukan diri baru pasangan Hariadi - Novi Endri dan Pasangan Taslim - Syafrizal. Pendaftaran terakhir besok hingga pukul 24.00 Wib," tutupnya.

(jhn)

Berita Terkait

Baca Juga