Jabat Ketua DPD Partai NasDem Pasaman, Ahmad Khadafi Bantah Terkait Pilkada

Jabat Ketua DPD Partai NasDem Pasaman Ahmad Khadafi Bantah Terkait Pilkada Ketua DPW Partai NasDem, Hendra Joni saat menyerahkan SK DPD Partai NasDem Pasaman kepada Ahmad Kadafi. (istimewa)

Covesia.com - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Pasaman, Sumatera Barat membantah tentang santernya beredar isu pergantian pucuk pimpinan Partai besutan Surya Paloh itu terkait percaturan politik di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2020 ini.

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Pasaman yang baru, Ahmad Kadafi mengatakan pergantian kepemimpinan ini memang serentak se-Sumatera Barat.

"Isu itu tidak benar. Karena seluruh Surat Keputusan (SK) DPD Partai NasDem se-Sumbar diperbaharui. Ada yang di robah dan ada yang tetap," terang Ketua Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Pasaman yang baru, Ahmad Kadafi kepada Covesia.com, Selasa (1/9/2020).

Ahmad Kadafi menyampaikan bahwa tidak menginginkan adanya kesalahpahaman dalam pergantian pucuk pimpinan itu ditengah-tengah kader di daerah.

"Saya yakin dan percaya bahwa DPP Partai NasDem menginginkan yang terbaik untuk membangun Partai yang lebih baik kedepannya. Makanya dari itu ditengah situasi Pilkada serentak ini, saya menginginkan kekompakan dan kesolidan kader serta simpatisan untuk kejayaan Partai NasDem kedepannya," tambah Ahmad Kadafi.

Ia mengaku sangat bangga sebagai kader Partai atas kepercayaan DPP Partai NasDem sebagai Ketua DPD NasDem Pasaman.

"Sebagai kader, kami siap mengemban amanah yang diberikan Partai. Kami siap untuk membesarkan Partai NasDem di Pasaman," katanya.

Sementara untuk saat ini kata dia pihaknya belum memutuskan arah dukungan Partai dalam Pilkada Pasaman 2020 ini.

"Belum final. Saat ini internal tengah menggodok untuk siapa rekomendasi Partai diberikan. Kita tunggu saja keputusan dari DPP Partai NasDem," tutupnya.

Sebegaimana diketahui Ahmad Kadafi ST yang saat ini menjabat sebagai Anggota DPRD Pasaman diamanahi menjadi Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Pasaman periode 2020-2024 menggantikan Yusuf Lubis yang dilantik DPW Partai NasDem di Pangeran Beach Hotel Padang, Minggu (30/8/2020) kemarin.

Sementara untuk struktur pengurus lainnya tidak ada yang berubah yaitu Sekretaris dijabat, Sarifuddin dan Bendaraha, Salamat.

(hri)

Berita Terkait

Baca Juga