Pelecehan Seksual Terekam CCTV di Padang, Polisi: Pelaku Merupakan Driver Ojol 

Pelecehan Seksual Terekam CCTV di Padang Polisi Pelaku Merupakan Driver Ojol  Kapolresta Padang, Kombes Pol Yulmar Try Himawan, saat sertijab enam 2 Kasat dan 4 Kapolsek, Rabu (11/3/2020)(Foto: Dok.Covesia)

Covesia.com - Polresta Padang berhasil mengantongi identitas pelaku pelecehan seksual yang terjadi di Komplek Cluster Griya Utama, Lubuk Kilangan, Kamis (13/8/2020) pagi. Termasuk menyita sejumlah barang bukti berupa sepeda motor dan pakaian pelaku saat melancarkan aksinya.

"Identitas pelaku sudah kami kantongi. Bahkan barang bukti seperti pakaian dan sepeda motornya sudah diamankan di Polsek Lubuk Kilangan," sebut Kapolresta Padang, Kombes Pol Yulmar Tri Himawan, Jumat (14/8/2020). 

Ditambahkan Yulmar, keseharian pelaku memang aktif berkendara disekitar kota Padang, termasuk di Lubuk Kilangan karena merupakan driver Ojol.

"Keseharian pelaku adalah driver Ojek Online," sebutnya. 

Sampai saat ini, pelaku masih dalam pengejaran pihak kepolisian karena diduga telah melarikan diri dari kediamannya di Rimbo Datar, Lubuk Kilangan.

"Kami terus buru yang bersangkutan karena telah melarikan diri dari kediamannya," katanya.

Sebelumnya, sebuah video rekaman cctv viral di media sosial Sumatera Barat. Video ini memperlihatkan pelecehan seksual kepada seorang wanita yang tengah mendorong kereta bayi. 

Video ini mendapatkan banyak respon dari netizen karena aksinya seperti begal payudara yang kerap meresahkan masyarakat.

(agg) 

Berita Terkait

Baca Juga