Polisi Buru Pelaku Pelecehan Seksual Terekam CCTV Viral di Padang

Polisi Buru Pelaku Pelecehan Seksual Terekam CCTV Viral di Padang Korban pelecehan R (18) di Perumahan Cluster Griya Utama, Lubuk Kilangan saat membuat laporan ke Polsek Lubuk Kilangan, Kamis (13/8/2020) siang.(Foto: Covesia/ Angga)

Covesia.com - Video pelecehan seksual yang terjadi di komplek Cluster Griya Utama, Lubuk Kilangan, Kota Padang, Kamis (13/8/2020) pagi viral di media sosial.

Kapolsek Lubuk Kilangan, Kompol Zulkafde mengatakan polisi saat ini tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku. Identitas pelaku berdasarkan plat nomor kendaraan sudah dikantongi.

"Anggota sedang melakukan pengejaran di lapangan. Identitas pemilik sepeda motor yang digunakan pelaku sudah dikantongi," sebut Zulkafde kepada Covesia.com di Mapolsek Lubuk Kilangan, Kamis siang.

Untuk keberadaan pelaku, saat ini masih belum diketahui. Termasuk apakah sepeda motor yang digunakan saat beraksi tersebut adalah milik pelaku atau tidak.

"Itu yang masih kami lidik. Apakah sepeda motor itu punya pelaku atau tidak. Yang jelas anggota sekarang sudah di lapangan untuk memburu pelaku," katanya.

Baca juga: Pelecehan Seksual Terekam CCTV Viral di Kota Padang

Sedangkan korban, R (18) sekitar pukul 14.30 WIB datang ke Mapolsek Lubuk Kilangan bersama keluarga untuk melapor. Sampai berita ini diturunkan, korban masih berada di ruangan SPKT Polsek Lubuk Kilangan.

Sebelumnya, sebuah video rekaman CCTV viral dibeberapa akun media sosial Sumatera Barat. Video tersebut memperlihatkan seorang pengendara sepeda motor memeluk paksa salah seorang wanita yabg tengah membawa balita.

Postingan pertama diupload oleh akun @merry_ie_make_up di instagram. Kemudian mendapat banyak respon dari warganet. Bahkan salah seorang warganet dalam kolom komentar menyebutkan identitas dan alamat pelaku.

(agg/don)

Berita Terkait

Baca Juga