Relawan Audy Joinaldy Serahkan Bantuan APD untuk Sejumlah Nagari di Kabupaten Solok

Relawan Audy Joinaldy Serahkan Bantuan APD untuk Sejumlah Nagari di Kabupaten Solok Relawan Audy Joinaldy Serahkan Bantuan APD untuk Sejumlah Nagari di Kabupaten Solok, Selasa (11/8/2020)

Covesia.com - Saat ini ada 3 daerah di Sumbar yang dinyatakan sebagai zona orange, salah satunya adalah Kabupaten Solok. Melihat situasi tersebut, Audy Joinaldy melalui relawannya serahkan APD untuk beberapa nagari di kabupaten tersebut.  

Kasus positif Covid-19 di solok raya akhir akhir ini semakin bertambah. Audy Joinaldy, Dtk Rajo Pasisie Alam yang merupakan Cawagub Sumbar, turunkan relawan, Koalisi Milenial Pemuda Pemudi Audy Saok Laweh (KOMPPAS).

"Semalam kami dapat arahan via telpon dari bang Audy untuk turun dan menyerahkan bantuan APD kepada tenaga medis di nagari kami," ungkap Koordinator Relawan KOPPAS, Novi Ferdinand Datuak Sampono Marajo, kemarin Selasa, (11/8/2020).

 Bantuan APD tersebut kata Novi diserahkan pada nagari Saok Laweh Kabupaten Solok di hari yang sama. "Kami sebagai anak nagari mengucapkan terima kasih," terangnya. 

Sementara itu, perwakilan Audy, Herdiyulis mengatakan bahwa Audy terus mengikuti perkembangan wabah covid-19 di Sumatera Barat melalui media online dan cetak. 

"Pak Audy tidak bisa menyerahkan langsung,  karena ada kegiatan lain bersama Buya Mahyeldi," ungkap Herdi.

Sebagai informasi tambahan, per tanggal 11 Agustus 2020 ada 33 warga Kabupaten Solok yang terinfeksi Covid-19. 3 antaranya dinyatakan meninggal dunia, 8 lainnya sembuh dan sisanya dalam masa perawatan. 

(ila)


Berita Terkait

Baca Juga