Dua ASN di Pasaman Barat Terkonfirmasi Covid-19

Dua ASN di Pasaman Barat Terkonfirmasi Covid19 Bupati Yulianto didampingi forkopimda setempat dalam siaran persnya di Kantor Bupati Simpang Empat, Jumat (7/8/2020). Foto: Humas

Covesia.com - Sebanyak dua Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemerintahan Daerah Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat dilaporkan positif terinfeksi Covid-19.

Bupati Pasaman Barat, Yulianto mengatakan kedua ASN itu merupakan pasangan suami istri yang sehari-hari bertugas di Kantor Bupati setempat.

"Kedua ASN yang terinfeksi Covid-19 itu masing-masing berinisial SP (30) dan CBR (25) warga Pasaman Barat. Kedua pasien tersebut sehari-hari bertugas di Sekretariat Daerah Pemkab Pasaman Barat dan Badan Perencaan Pembangunan Daerah (Bappeda)," terang Bupati Yulianto didampingi forkopimda setempat dalam siaran pers di Simpang Empat, ditulis Sabtu (8/8/2020).

Yulianto menyampaikan kedua suami istri itu diketahui positif Covid-19, usai menerima hasil swab dari laboratorium Unand Padang.

"Sebelumnya ada empat orang yang menjalani tes swab. Namun hanya kedua orang suami istri itu yang positif Covid-19," tambah Yulianto.

Saat ini kata Yulianto, kedua pasien sudah diisolasi mandiri di rumahnya di Pasaman Barat untuk mencegah penyebaran lebih luas wabah Covid-19 tersebut.

"Kemungkinan pasien CBR (25)  akan dievakuasi ke rumah sakit yang ada di Kota Padang. Karena memiliki gejala demam. Sedangkan suaminya tidak ada gejala dan akan menjalani isolasi mandiri di rumahnya," katanya.

(hri)

Berita Terkait

Baca Juga