Wabup Dharmasraya Salat Idul Adha Bersama Ribuan Jemaah di Halaman Kantor Bupati

Wabup Dharmasraya Salat Idul Adha Bersama Ribuan Jemaah di Halaman Kantor Bupati Wakil Bupati Dharmasraya, Amrizal Dt Rajo Medan. Sumber: Humas Pemkab Dharmasraya

Covesia.com - Wakil Bupati Dharmasraya, Amrizal Dt Rajo Medan, melaksanakan salat Idul Adha bersama ribuan jemaah di Halaman Kantor Bupati Dharmasraya, Jumat (31/7/2020) pagi.

RJM, sapaan familiar Wakil Bupati, yang hadir bersama sang istri, Febby Amrizal, tampak mengenakan pakaian serba putih. Dia juga terlihat memakai masker, sebagai bentuk protokol kesehatan.

RJM mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha kepada para jemaah yang hadir. 

"Betapa indahnya kehidupan ini apabila tauladan yang diwariskan Nabi Ibrahim, yang menjadi sejarah awal ibadah kurban, diwujudkan dalam kehidupan bermasyarakat. Di mana ada kerelaan untuk berkurban dan berbagi pada sesama. Terlebih di tengah pandemi saat ini," ujarnya dalam keterangan resmi yang dikutip, Senin (3/8/2020).

Tidak hanya itu, sekaitan dengan akan berakhirnya masa jabatannya sebagai Wakil Bupati Dharmasraya, dia juga menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat jika ada kekurangan dan kesalahan dirinya selama menjabat.

(ril)

Berita Terkait

Baca Juga