Sesosok Mayat Pria Ditemukan di TPI Padang Sarai

Sesosok Mayat Pria Ditemukan di TPI Padang Sarai Ilustrasi (Pixabay)

Covesia.com - Sesosok mayat ditemukan di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Padang Sarai, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Sumatera Barat, Senin (3/8/2020) pagi.

"Benar, tadi saya ditelepon oleh Wakapolsek Koto Tangah sekitar setengah delapan pagi, ada penemuan mayat di TPI Padang Sarai," ujar Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Padang, Asnedi, saat dihubungi Covesia via telepon.

Dia mengatakan mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki ditemukan mengambang di laut dengan posisi telungkup. Mayat tersebut ditemukan masih menggunakan celana panjang dan jam.

"Ditemukan dalam posisi telungkup di laut. Ditemukan masing menggunakan celana panjang dan jam," jelasnya.

Saat ini, berdasarkan informasi yang diterima Asnedi, mayat tersebut sudah dievakuasi ke daratan.

"Tim sudah melakukan evakuasi. Tadi dapat laporan sudah dievakuasi ke daratan," jelasnya.

Namun, untuk identitas korban, dia belum bisa merincikan. Asnedi juga belum bisa menerangkan ke mana mayat tersebut dibawa setelah dievakuasi ke daratan.

"Saya belum dapat informasi dari tim di lapangan," imbuhnya.

Sementara itu, Kapolsek Kota Tangah, AKP Zamri Elfino juga membenarkan penemuan mayat tersebut. Namun tuturnya, jenazah telah diketahui identitas dan dibawa ke rumah duka. 

"Sudah dievakuasi dan dibawa ke rumah duka. Identitas sudah diketahui, tapi saya belum dapat laporan resminya dari anggota," jelasnya.

(fkh/nod)

Berita Terkait

Baca Juga