Derita Jantung Bocor dan Penyumbatan Empedu, Bayi 2 Bulan Ini Butuh Uluran Tangan Dermawan

Derita Jantung Bocor dan Penyumbatan Empedu Bayi 2 Bulan Ini Butuh Uluran Tangan Dermawan Al Indah Afifah saat ini dirawat di ruang HICU salah satu rumah sakit (Foto: Ist)

Covesia.com - Al Indah Afifah adalah bayi usia dua bulan asal Lubuk Alung yang mengalami jantung bocor dan penyumbatan empedu hingga perutnya terus membesar. 

"Bayi dari pasangan Novi Asmir dan Marneli ini sekarang dirawat di ruang HICU. Indah sangat membutuhkan uluran tangan para dermawan," ungkap Founder Pemuda Padang Berhijrah, Winna Wahyuni kepada Covesia.com, Minggu (26/7/2020).

Dikatakan Wina akibat penyumbatan empedu tersebut perut indah kian hari semakin membesar. Di rumah sakit ada obat yang tidak di tanggung BPJS, membuat sang ayah kebingungan untuk membeli obat tersebut. 

Ayah Indah dalam kesehariannya hanya bekerja sebagai buruh lepas. Jangankan untuk membeli obat, untuk makan sehari-hari pun keluarga ini mengalami kesulitan. 

"Pertemuan @pemudapadangberhijrah dengan keluarga Indah adalah pertanda bahwa dermawan dari pemuda padang berhijrah dapat membantu meringankan beban Indah dan keluarganya," ungkap Wina. 

Bagi para dermawan yang ingin membantu meringankan dapat mentransfer dana bantuan ke Rek donasi kemanusiaan Bank mandiri syariah 7119447512 A.n winna wahyuni musdalifah ( Founder ) Atau BNI SYARIAH 3300002029 A.n Yayasan Hamasah Insani. Komfirmasi via wa 083182823607.

(ila)


Berita Terkait

Baca Juga