Pria Ini Terkapar Ditabrak Motor saat Ikut Jogetan di Jalan Raya

Pria Ini Terkapar Ditabrak Motor saat Ikut Jogetan di Jalan Raya Kecelakaan saat acara berjoget di jalan. (Instagram/ndorobeii)

Covesia.com - Seorang warga tertabrak kendaraan yang melintas saat sedang berjoget di pinggir jalan raya. Video kecelakaan itupun viral dan menjadi bahan perdebatan warganet.

Sebuah kecelakaan terjadi kala sekelompok warga menggelar acara di pinggir jalan raya yang disebut berada di Rubae, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan. Mereka menggunakan kaos seragam berwarna hijau dan tampak tengah menikmatu musik yang tengah diputar.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @Ndorobeii pada Sabtu (25/7/2020), panggung yang digunakan sebagai pusat acara itu terletak di pinggir jalan raya, sementara para peserta berkumpul di sekitarnya.

Dari kelompok tersebut, ada segelintir warga yang nekat menikmati acara dengan berjoget di tengah jalan, tepat di batas antara lajur kanan dan lajur kiri lalu lintas kendaraan.

Beberapa saat kemudian, salah satu dari warga yang berada di tengah jalan itu bermaksud untuk menghampiri rekannya yang ada di tepi jalan.

Tanpa menengok kondisi lalu lintas di kanan-kiri jalan, pria itu langsung melangkah sambil terus berjoget diiringi lagu dari sound system panggung.

Pria itu tidak menyangka jika sebuah motor tengah melaju kencang dari arah kirinya. Alhasil, tabrakan pun tak terhindarkan. Pria itu terseret beberapa meter bersama motor yang menabraknya.


"Astaghfirullahaladzim.. astaghfirullahaladzim. Matikan!" kata perempuan yang menjadi pemandu acara itu menggunakan speaker.

Seketika musik pun berhenti dan peserta lain yang ada dalam acara itu mengerumuni para korban.

Rekaman video peserta yang kecelakaan dalam acara yang disebut digelar untuk menggalan dana membantu koban banjir di Masamba Luwu Utara itu kontan menuai pembicaraan di kalangan warganet.

Beberapa warganet menyalahkan mengapa para peserta tersebut neka berjoget di tengah jalan, namun ada pula warganet yang merasa kasihan.

"Kenapa joget-joget di jalan nj*r, Yang salah yang mana?" tanya seorang warganet.

"Jalanan sudah kayak panggung hiburan," seorang warganet lain berkomentar.

"Lagian harus banget apa penggalangan dana di tengah jalan," protes pengguna Instagram lain.

"Jangan joget-joget lah, dan itu motor coba pelan-pelan saja," sebuah nasihat disampaikan warganet.

"Kasihan," ucap warganet lain.

"Antara kasihan dan biasa aja," imbuh warganet lagi.

Berita Terkait

Baca Juga