Update Pagi 25 Juli, 12 Warga Sumbar Dinyatakan Terinfeksi Covid-19

Update Pagi 25 Juli 12 Warga Sumbar Dinyatakan Terinfeksi Covid19 Ilustrasi (dok.covesia.com )

Covesia.com - Setelah beberapa hari terakhir jumlah penambahan pasien positif Covid-19 di Sumbar mulai melandai yakninya selalu di bawah sepuluh, hari ini kembali melampaui angka tersebut yakninya 12 orang 

"Tim Laboratorium Diagnostik dan Riset Terpadu Penyakit Infeksi Fakultas Kedokteran Unanda dan Balai Penyidikan dan Pengujian Veteriner Wilayah II Bukittinggi dibawah pimpinan dan penanggungjawab Dr Andani Eka Putra memeriksa 601 sample (588 dI Lab UNAND dan 13 di Lab Baso), terkonfirmasi 12 warga Sumbar positif terinfeksi Covid-19, "ungkap Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Sumbar, Jasman Rizal melalui keterangan tertulisnya, Sabtu (25/7/2020).

Disebutkan Jasman Pertambahan positif sebanyak 12 orang itu berasal dari 4 kabupaten kota. "Kota Padang paling dominan dengan mencatat 9 kasus. Kemudian Kota Solok 1 orang, Kab Dharmasraya 1 orang, dan Kab Agam 1 orang. 

Tak hanya itu, Jasman juga mengatakan bahwa pasien sembuh pun bertambah sebanyak 13 orang.

"Untuk keterangan lebih rinci dan jika ada perkembangan data lebih lanjut, nanti sore kami perbaiki dan umumkan," tukasnya.

(lia/adi)

Berita Terkait

Baca Juga