Bank Nagari Pariaman Salurkan CSR kepada Pemko Pariaman

Bank Nagari Pariaman Salurkan CSR kepada Pemko Pariaman Pimpinan Cabang Bank Nagari Pariaman, Rivaldi secara simbolis menyerahkan dana CSR kepada Walikota Pariaman Genius Umar (Ist)

Covesia.com - Bank Nagari Cabang Pariaman, menyalurkan Corporate Social Responsibility (CSR) untuk Pemerintah Kota (Pemkot) Pariaman sebesar Rp175 juta, yang nantinya akan digunakan untuk pembangunan Giant Text Letter di Talao Pauh, Desa Pauh Barat, Kecamatan Pariaman Tengah.

Bantuan CSR itu diserahkan langsung oleh Pimpinan Cabang Bank Nagari Pariaman, Rivaldi kepada Walikota Pariaman, Genius Umar pada Selasa (21/7) di ruang kerja walikota, Balaikota Pariaman.

"Nantinya tulisan Talao Pauh akan dibuat di wisata tersebut semenarik mungkin. Kami berharap itu akan menambah kesan indah dari tampilan baru di lokasi Waterfront City Kota Pariaman tersebut," sebut Walikota Pariaman, Genius Umar. 

Genius Umar yang didampingi oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), serta Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo), juga berdiskusi tentang pola kerjasama lainya yang akan dibuat oleh Pemkot Pariaman dengan Bank Nagari Cabang Pariaman.

"Kami berharap, dengan kerjasama yang baik terjalin selama ini antara Pemkot Pariaman dan Bank Nagari, sehingga dapat membangun kota ini secara bersama-sama," katanya.

Selain itu, Genius juga mengajak kepada perbankan dan yang lainya untuk turut bersama-sama membangun Kota Pariaman ini, menjadi lebih baik melalui dana CSR yang berasal dari perusahaan atau perbankan. 

Sementara itu, Pimpinan Cabang Bank Nagari Pariaman, Rivaldi mengatakan bahwa pihaknya akan selalu mendukung program Pemkot Pariaman dalam rangka membangun sarana dan pra sarana yang ada.

"Kami akan mendukung program Pemko Pariaman, dan akan selalu mensupport dengan apa yang kami bisa," ujarnya. 

Untuk CSR kali ini, pihaknya khususkan guna pembangunan Giant Text Letter di Talao Pauh Waterfront City Kota Pariaman.

"Semoga dengan adanya tulisan Talao Pauh itu, akan semakin membranding Talao Pauh menjadi lebih terkenal. Untuk secara teknisnya, kami akan serahkan sepenuhnya kepada Dinas PUPR Kota Pariaman dalam pembangunanya," ungkapnya. 

(per)

Berita Terkait

Baca Juga