Tri Suryadi-Andah Taslim Mantapkan Langkah Maju Pilkada Padang Pariaman

Tri SuryadiAndah Taslim Mantapkan Langkah Maju Pilkada Padang Pariaman Bakal Calon Bupati Padang Pariaman, Tri Suryadi bersama wakilnya Andah Taslim.

Covesia.com - Tri Suryadi dan Andah Taslim memantapkan langkah untuk berpasangan maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 Padang Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar). Bahkan, pihaknya juga sudah mempunyai partai untuk bertarung tersebut. 

"Dengan bismillah saya berpasangan bersama pak Andah Taslim untuk Pilkada 2020 nanti," sebut Tri Suryadi yang juga saat ini anggota DPRD Provinsi Sumbar, dari fraksi Gerindra, Rabu (15/7/2020).

Lanjut Tri Suryadi, saat ini memang sudah ada beberapa partai yang siap bersama dengan pasangan itu. Namun, pria yang akrab disapa Wali Feri itu belum menyampaikan partai yang akan mengusungnya.

"Insyaallah untuk partai sudah ada, setidaknya ada dua atau tiga partai politik yang akan mengusung kami," ujarnya. 

Tri Suryadi menyebutkan, maju di pilkada Padang Pariaman ini banyak pertimbangan, salah satunya adalah untuk membangun Padang Pariaman yang lebih baik dan maju lagi. 

Bahkan awalnya Mantan Anggota DPRD Padang Pariaman itu tidak memiliki keinginan untuk maju, tetapi masyarakat yang meminta dia untuk bisa membenahi Padang Pariaman ke depan.

"Jadi saya maju sebagai calon bupati ini selain untuk membuat Padang Pariaman lebih baik, dan juga permintaan dari masyarakat," katanya.

Tri Suryadi mengatakan, banyak masyarakat yang menyampaikan padanya agar maju di Pilkada Padang Pariaman. Itu tidak terlepas dari pengalamannya yang memulai karir sejak dari bawah hingga saat ini terpilih sebagai anggota DPRD Sumbar.

"Awlanya saya jadi Ketua Pemuda, Wali Korong, Wali Nagari, Anggota DPRD Padang Pariaman, dan saat ini diamanahkan di DPRD Sumbar," ungkapnya.  

Selain itu, Tri Suryadi juga menyampaikan, bahwa berpasangan dengan Andah Taslim ini adalah jodoh yang dipertemukan oleh Allah, dan sejauh ini semakin banyak masyarakat yang mendukung pasangan itu.

"Saya mengenal Andah ini semenjak jadi Wali Korong dulu, beliau adalah Pamong senior di Padang Pariaman, yang sangat paham dan memiliki segudang pengalaman," jelasnya. 

Dikatakan Tri Suryadi, jika tidak ada halangan, awal bulan Agustus nanti akan deklarasi serta mengumumkan parpol yang mendukungnya.

Sementara itu, Andah Taslim mengatakan siap maju mendampingin Tri Suryadi, karena melihat sosok yang berpengalaman dari bawah hingga saat ini.

"Dengan pengalaman dari bawah yang dimiliki oleh Tri Suryadi ini tentu semua permasalahan yang ada di masyarakat bisa teratasi semuanya, dalam pembangunan Padang Pariaman ini," ungkapnya.

(pri)

Berita Terkait

Baca Juga