Pemilihan Pilgub Makin Dekat, Audy Silaturahmi ke Berbagai Daerah dan Diskusi dengan Masyarakat

Pemilihan Pilgub Makin Dekat Audy Silaturahmi ke Berbagai Daerah dan Diskusi dengan Masyarakat Foto: Istimewa

Covesia.com - Pemilihan Gubernur Sumbar 2020 sudah semakin dekat. Bacalon yang maju di pilgub sudah memulai Silaturahmi dan sosialisasi masyarakat termasuk Audy Joinaldy, cawagub yang berpasangan dengan Mahyeldi Ansharullah. 

Semenjak 1 Juli Audy dan tim sudah bergerak dimai dari Solok Raya. "Kami silahturrahmi dengan generasi muda keluarga besar di Solok yang bertempat di rumah Gadang Di Anam Suku," ungkap Ketua Tim Media Audy Joinaldy, Nuzul Amri kepada Covesia, Minggu (12/7/2020).

Dikatakan Nuzul berbagai daerah sudah dikunjungi seperti Kabupaten Solok, Kota Solok, Kabupaten Sijunjung, Dharmasraya dan Solok Selatan. 

Di Solok kami diskusi sinkronisasi peran masing-masing antara DPC PPP, relawan Barajo dan relawan milenial keluarga anam suku. 

Selanjutnya di hari kemarin Audy bersilahturrahmi ke pesantren di daerah Surian. Pertemuan ini turut dihadiri oleh Anggota DPRD Kabupaten Solok Fraksi PPP, Kepala sekolah, Majelis Guru, Ketua Muhammadiyah di daerah Surian, dan Ketua Kelompok Tani di Surian.

Dalam pertemuan tersebut Audy Joinaldy memberikan sambutan dan dilanjutkan dengan

diskusi terkait pengembangan peternakan sapi di daerah Surian dan pengembangan pesantren sebagai penunjang pendidikan agama di daerah Surian. 

Tak hanya itu, Audy dn tim juga menjalin silahturrahmi dengan tokoh masyarakat dan Milenial manang sekaligus deklarasi relawan Audy Joinaldy di tiga kecamatan di Surian. 

"Penyambutan Bapak Audy Joinaldy dengan tari gelombang, lalu makan bersama dengan tokoh masyarakat dan milenial manang serta warga sekitar," tambahnya. 

Lebih lanjut dijelaskan Nuzul bahwa Audy menjelaskan Branding produk UMKM khususnya produk pertanian kacang Surian dan alasan bapak Audy Joinaldy maju sebagai Cawagub. 

"Kami pun bersilahturrahmi dengan DPC PPP Kabupaten Solok Selatan dan beberapa tokoh masyarakat serta anggota kelompok melangsungkan  tanya jawab tentang bagaimana Pak Audy Joinaldy memperkenalkan dirinya kepada masyarakat sebagai cawagub dalam waktu yang singkat dan permohonan bantuan alat untuk pertanian, "imbuhnya. 

Terakhir Audy mengunjungi kelompok tani. Turut hadir dalam kesempatan itu, DPRD Kabupaten Solok, Ketua DPRD kabupaten Solok Selatan,  Ketua DPC PPP Kota Solok. 

(lia/adi)

Berita Terkait

Baca Juga