Audy Jenguk Wartawan yang Tengah Sakit di Muaro Paneh Kabupaten Solok

Audy Jenguk Wartawan yang Tengah Sakit di Muaro Paneh Kabupaten Solok Audy Joinaldy (tengah) didampingi Ketua Tim Media Audy Joinaldy, Nuzul Amri saat menjenguk Adha Putra (kanan) di Kabupaten Solok, Sabtu (11/7/2020)(Foto: Istimewa)

Covesia.com - Bakal calon Wakil Gubernur Sumbar dari Partai Persatuan Pembangunan, Audy Joinaldy mengunjungi wartawan  yang sedang sakit dan beristirahat di rumah di Kecamatan Bukik Sundi Kabupaten Solok. 

Dalam kunjungan tersebut Chairman of Perkasa dan Lintas Agro Group itu didampingi Ketua Tim Media Audy Joinaldy, Nuzul Amri.

"Kita mengunjungi salah seorang wartawan, Adha Putra di Nagari Muaro Paneh, Kecamatan Bukit Sundi," ungkap Nuzul Amri kepada Covesia.com, Sabtu (11/7/2020).

Nuzul mengatakan di tempat wartawan tersebut Audy beserta tim disambut dengan hangat dan disajikan teh hangat. Tak hanya relawan tapi juga ditemani istri dan mertua dari wartawan. 

Ditambahkan Nuzul dalam kesempatan itu, Audy diajak foto bersama anaknya. Wartawan tersebut berharap anaknya bisa seperti Audy. Memiliki gelar yang banyak. 

Seperti diketahui Audy memiliki gelar di depan dan belakang namanya. Dr (cand). Ir Audy Joinaldy, S.Pt, M.Sc, M.M, IPM, ASEAN.Eng ya, begitulah panjang gelar yang dimiliki Audy. 

Meski sibuk dengan bisnisnya baik di pertenakan dan perkebunan pendidikannya masih tetap penting dan ia berhasil meraih gelar sedemikian rupa. Saat ini Audy memilih mengabdi pada kampung halamannya guna membangun kampungnya ini (Sumbar). 

(ila)

Berita Terkait

Baca Juga