Evaluasi Nilai IKM Triwulan I, DPMPTSP Sumbar Tingkatkan Pelayanan

Evaluasi Nilai IKM Triwulan I DPMPTSP Sumbar Tingkatkan Pelayanan Foto: Istimewa

Covesia.com - Pada semester I Tahun 2020 Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Sumatera Barat (Sumbar) DPMPTSP Sumbar berada dalam kategori B dengan kinerja unit pelayanan baik dengan nilai akumulatif Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) sebesar 83,36.

Menindaklanjuti hasil IKM ini, Front Office (FO) yang langsung dinilai dalam melayani masyarakat tentang pelayanan perizinan menjadi garda terdepan dalam layanan publik.

Diharapkan kepada FO dan seluruh staf layanan agar mentaati jam layanan dan memberikan layanan terbaik serta attitude yang baik, sehingga dalam layanan bisa lebih lengkap seperti yang ada pada SOP.

"Masyarakat masih aja mengeluh dalam hal jam pelayanan, karena tidak semua pemgurus izin datang dari kota Padang, ada juga dari Kabupaten/Kota, jadi kalau bisa FO dapat meningkatkan layanan dan nantinya akan dimotovasi secara berkala terhadap FO berupa reward," sebut Kadis DPMPTSP Maswar Dedi, ditulis Sabtu (11/7/2020).

Diharapkan kepada jajaran manajemen dan seluruh staf DPMPTDP Sumbar harus meningkatkan pelayanan agar pada triwulan berikitnya ada peningkatan dalam layanan.

(alb)

Berita Terkait

Baca Juga