Masih Terdampak Covid-19, Audy Joinaldy Bagikan 200 Paket Sembako di Kabupaten Solok

Masih Terdampak Covid19 Audy Joinaldy Bagikan 200 Paket Sembako di Kabupaten Solok Bantuan sembakao Audy Joinaldu yang diterima warga Solok terdampak Pandemi (Ist)

Covesia.com - Pandemi Covid-19 belumlah berakhir. Meskipun sudah diberlakukan new normal di Sumbar masih banyak masyarakat yang ekonominya terdampak. Maka dari itu Audy Joinaldy yang merupakan pengusaha muda Sumbar membagikan 200 sembako untuk masyarakat. 

"Berawal dari kunjungan silaturahmi " Audy Bakunjuang " di beberapa kota/kabupaten di dapil sumbar 1.  Kegiatan Audy Bakunjuang di mulai dari Solok Raya,"ungkap salah satu relawan Audy, Herdiyulis kepada Covesia, Jumat (10/7/2020).

Dikatakan Herdi silaturahmi yang digelar di nagari koto baru pada Jumat  (3/7/2020), membuahkan kebersama audy dengan masyarakat malam itu. 

" Ambo masih merasakan dampak dari covid19, dampak tersebut belum hilang,  apalagi setelah mendengarkan penjelasan wali nagari dan dari masyarakat sendiri " Audy Joinaldy, via whatsApp

Bantuan sembako disalurkan mulai kemarin  Kamis,  9 Juli 2020. Jumlah paket sembako yang dibagikan 200 paket.

"Fokus paket diserahkan kepada masyarakat dampak Covid-19 di nagari koto baru Kabupaten Solok dan diserahkan melalui sahabat Barajo koto baru," jelas Herdi.

Sementara itu, Ketua Tim Media Audy Joinaldy, Nuzul Amri mengatakan saat pembagian sembako Audy tak bisa hadir dikarenakan masih di Dharmasraya. 

 " Audy tidak bisa langsung menyerahkan bantuan sembako,  karena audy sedang ada kegiatan di darmasraya dalam rangkaian kegiatan Audy Bakunjuang," ujar Nuzul Amri. 

(adv/lia)

Berita Terkait

Baca Juga