Seorang Pria di Padang Pariaman Ditemukan Tak Bernyawa Bersimbah Darah di Rumahnya

Seorang Pria di Padang Pariaman Ditemukan Tak Bernyawa Bersimbah Darah di Rumahnya Petugas kepolisia tengah melakukan penyidikan atas temuan mayat seorang pria di Padang Pariaman (Ist)

Covesia.com - Diduga korban pembunuhan, seorang laki-laki warga Kampung Buluh Apo Sungai Geringging II, Nagari Malai III Koto, Kecamatan Sungai Geringging, Padang Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar), ditemukan tergeletak dan bersimbah darah di halaman rumahnya. 

Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Sungai Geringging, Iptu Anazrul, bahwa kejadian itu terjadi pada Kamis (9/7/2020) sekitar pukul 03.30 WIB.

"Iya benar, kami mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa adanya penemuan mayat yang diduga korban pembunuhan di Nagari Malai III Koto Kecamatan Sungai Geringging tersebut," sebut Iptu Anazrul.

Lanjut Anazrul, korban bernama Yushar (53) itu ditemukan bersimbah darah di rumahnya di daerah tersebut. 

Informasi itu diketahui pihaknya kata Anazrul, sekitar pukul 08.00 WIB, saat adanya masyarakat yang melaporkan ke Mapolsek Seger, dengan laporan polisi nomor :LP/ 23/ VII/2020/Polsek.

"Atas laporan itu, anggota langsung mendatangi tempat kejadian peristiwa tersebut," jelasnya.

Anazrul mengatakan, kronologis kejadian berawal ketika pelapor diberitahu oleh warga lain bahwasanya korban tergeletak dan berdarah di luar rumahnya.

"Kemudian pelapor mendatangi rumah korban dan di lihat, korban tergeletak dengan mengeluarkan darah dan sudah tidak bernyawa lagi. Kemudian korban dibawa ke puskesmas Seger untuk dilakukan visum luar," ungkap Anazrul menjelaskan kronologisnya. 

Anazrul menyebutkan, dari hasil visum itu, sekujur tubuh korban terdapat beberapa buah luka sayatan senjata tajam diduga menggunakan pisau.

"Setidaknya ada 10 luka robek yang terdapat di tubuh korban," ujarnya.

Kemudian kata Anazrul, saat ini kasus tersebut masih dalam penyidikan Sat Reskrim Polres Pariaman dan Unit Reskrim Polsek Sungai Geringging guna mencari keberadaan pelaku.

"Kasus ini dalam lidik oleh anggota kami," pungkasnya.

(per)


Berita Terkait

Baca Juga