WNA yang Lakukan Penganiayaaan Anak di Bawah Umur di Mentawai Ditetapkan sebagai Tersangka

WNA yang Lakukan Penganiayaaan Anak di Bawah Umur di Mentawai Ditetapkan sebagai Tersangka Ilustrasi (Ist)

Covesia.com - Eric (38), turis asing asal Amerika yang diduga menganiaya anak di bawah umur, DCS (15) warga Dusun Muaro Taikako Timur, Desa Taikako Kecamatan Sikakap ditetapkan sebagai tersangka. Hal tersebut berawal dari kematian anjing milik Eric pada selasa malam (30/6/2020) lalu.

"Berdasarkan hasil penyelidikan, aksi penganiayaan yang dilakukan pelaku terhadap korban mengalami luka pada bagian bibir. Sehingga pelaku kita tetapkan sebagai tersangka," kata AKP. Tirto Edhi Kapolsek Sikakap, selasa (7/7/2020).

Lebih lanjut Tirto menerangkan bahwa pihaknya telah melakukan pemanggilan terhadap pelaku melalui pengacaranya namun tersangka tidak datang. Meski demikian, dalam minggu ini akan dijadwalkan kembali pemanggilan terhadap tersangka.

Pada insiden tersebut, kata Tirto, tersangka menuduh korban yang membunuh anjing miliknya, sehingga  memukul korban berulang kali. Sementara itu informasi yang digali dari warga setempat, imbuhnya, mereka mengatakan anjing tersangka mati karena berkelahi dengan anjing lainnya, kebetulan si korban melihat anjing tersangka mati di pinggir pantai lalu menyampaikan kepada tersangka.

Namun, niat baik korban malah berbuah tudingan membunuh anjing tersangka sehingga menjadi korban penganiayaan dan dipukuli berulang kali hingga mengalami luka pada bibir atas dan bawah.

(Septin)


Berita Terkait

Baca Juga