Audy dan Mahyeldi Kompak Potong Rambut Bareng hingga Live Instagram

Audy dan Mahyeldi Kompak Potong Rambut Bareng hingga Live Instagram Dok. Media Center Audy Joinaldy

Covesia.com - Bakal Calon Wakil Gubernur Sumbar, Audy Joinaldy dan Bakal Calon Gubernur Sumbar, Mahyeldi Ansharullah kompak memotong rambut secara bersamaan di salah satu tempat pangkas di Kota Padang. Dua sosok tersebut tampil dengan potongan rambut baru dan terlihat lebih fres sebelum mengisi kegiatan Rapat Koordinasi Persiapan Pilkada di Hotel Bumi Minang, Rabu (1/7/2020).

Tokoh Milenial Sumbar ini terlihat lebih fres dan bergaya plontos, sedangkan rambut Wali Kota Padang, Mahyeldi lebih pendek. Kekompakan bikin rambut baru ini tentunya membuat pasangan tersebut tampak lebih kinclong. Dan disana juga terlihat momen keakraban dua tokoh ini. 

Ketua Tim Media Audy Joinaldy, Nuzul Amri mengatakan, setiba di bandara rombongan Audy langsung menuju kediamam Wali Kota Padang karena Buya Mahyeldi sudah berjanji ingin pangkas rambut bersama. Di dalam mobil Audy-Mahyeldi juga sempat melakukan live Instagram sembari menyapa warga.

"Audy jemput Buya (Mahyeldi) karena sudah janjian potong rambut bersama. Dari bandara kita jemput buya ke rumah. Habis itu Audy langsung potong rambut sama buya," jelas Nuzul Amri, Rabu (1/7/2020).

Setelah pangkas rambut, ujar Nuzul Amri, Buya Mahyeldi kembali beraktivitas. Sementara Audy bertemu 150 milenial di Bacarito Kopi. Milenial itu tersebar dari sejumlah daerah, yakni Sawahlunto, Payakumbuh, Solok, Bukittinggi, Padang, serta Pesisir Selatan.

"Sebagian milenial itu ada yang dari IPB, Unand, terus mereka yang ikut lomba-lomba yang pernah digelar Audy," tandasnya. 

(ila)

Berita Terkait

Baca Juga