Pemko Bukittinggi Bangun Kantor Lurah Manggih Gantiang

Pemko Bukittinggi Bangun Kantor Lurah Manggih Gantiang Wali Kota Bukittinggi, Ramlan Nurmatis saat memantau lokasi pembangunan kantor lurah Manggis Gantiang, Rabu (1/7/2020).

Covesia.com - Pemerintah Kota Bukittinggi, Sumatera Barat (Sumbar) mulai melaksanakan pembangunan Kantor Lurah Manggih Gantiang yang diawali dengan pemancangan tanah oleh Wali Kota Ramlan Nurmatis, Rabu (1/7/2020).

Wali Kota Bukittinggi, Ramlan Nurmatis menyampaikan pembangunan kantor lurah Manggih Gantiang menelan dana sebesar Rp 1,2 milyar dan dilaksanakan selama 120 hari kalender oleh pelaksana, CV. Sari Graha Nusantara dan konsultan perencana, CV. Multi Studio Engineering serta konsultan pengawas, PT. Annisa Konsultan.

"Kantor Lurah Mangggih Gantiang dibangun baru karena kantor lama menyewa. Karena di kawasan itu ada tanah pemda maka dibangun kantor lurah yang baru," ungkapnya.

Ia menuturkan kawasan Manggih Gantiang ini akan dijadikan salah satu kawasan perkantoran. Saat ini dibangun kantor lurah dengan dua tahun anggaran yakni tahun 2020 dan 2021 dimana tahun ini dianggarkan sebesar Rp 1,2 milyar.

"Nantinya di sekitar lokasi yang sama, juga akan dibangun kantor KPU, kantor LKAAM dan kantor Koni. Selain itu, untuk Kantor DPRD direncanakan juga akan dibangun tahun 2021 mendatang," katanya.

(deb)

Berita Terkait

Baca Juga