2 Waria dan 4 Wanita Terjaring Operasi Pekat Satpol PP di Agam

2 Waria dan 4 Wanita Terjaring Operasi Pekat Satpol PP di Agam 2 Waria dan 4 Wanita Terjaring Operasi Pekat Satpol PP di Agam, Selasa (30/6/2020)(Foto: Johanes)

Covesia.com - 2 Orang waria dan 4 wanita terjaring operasi pekat tim Satpol PP Agam, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) Selasa (30/6/2020) dini hari.

Kasat Pol PP Damkar Agam, Kurniawan Syahputra mengatakan, 6 warga tersebut diamankan saat berada di tempat hiburan karaoke di Pasar Inpres, Padang Baru, Lubuk Basung.

"Operasi ini merupakan tindak lanjut kita atas laporan masyarakat yang resah akan adanya kegiatan dinihari, bersama masyarakat kita langsung menggerebek lokasi tersebut," ujarnya saa dikonfirmasi Covesia.com.

Selain 6 warga, 20 botol minuman keras jenis Bir juga ikut diamankan petugas.

Saat ini seluruh warga yang terjaring serta pengelola cafe sudah dimintai keterangan di mako Satpol PP Damkar Agam. Selain itu pihaknya juga melakukan pemeriksaan urin dan Alhamdulillah semuanya negatif. 

Dari hasil pemeriksaan didapati cafe tersebut beroperasi tanpa surat izin dari pemerintah daerah sehingga tidak bisa beroperasi sementara waktu.

"Untuk sementara ini operasi cafe ditutup hingga proses perizinannya selesai. Kita perintahkan tutup dan akan diawasi khusus, “ tegas Kurniawan Syahputra.

Pihaknya juga berterimakasih kepada masyarakat yang mau memberikan informasi dan turut serta menjaga ketertiban umum di daerah ini.

(jhn)


Berita Terkait

Baca Juga