Polisi Ringkus Tersangka Pengedar Narkoba di Pessel, 80 Paket Ganja Diamankan

Polisi Ringkus Tersangka Pengedar Narkoba di Pessel 80 Paket Ganja Diamankan Tersangka beserta barang bukti yang berhasil diamankan Satresnarkoba Polres Pesisir Selatan, Senin (29/6/2020)(Foto: Istimewa)

Covesia.com - Jajaran Reserse Narkoba Polres Pesisir Selatan, Sumatera Barat (Sumbar) berhasil meringkus seorang pelaku pengedar narkotika golongan I jenis ganja, 80 paket kecil barang bukti berhasil diamankan. 

"Pelaku berinisial A (45) warga Kampung Batang Tindih, Kenagarian Pulau Rajo, Kecamatan Airpura," sebut AKBP. Cepi Noval melalui Kasat Narkoba AKP. Hidup Mulia pada wartawan, Senin malam (29/6/2020)

Ia menjelaskan, pelaku berhasil diamankan di rumahnya, yang berada di kampung Batang Tindih, Kenagarian Pulau Rajo, Kecamatan Airpura. 

Selain seorang pelaku, anggota Satnarkoba Polres Pessel, juga berhasil mengamankan barang bukti (BB) 80 paket kecil narkotika jeni ganja dan 1 paket sedang yang dibungkus menggunakan kertas kuning pembungkus nasi. 

"Satu unit hendpone merek Samsung juga kita amankan, BB berhasil kita dapatkan setelah melakukan penggeledahan terhadap pelaku, dan pelaku menyimpannya di dalam tupperware dibawah tumpukkan daun kelapa sawit," jelasnya.

Lanjutnya, penangkapan pelaku dilakukan berdasarkan informasi dari masyarakat setempat. Dimana, pelaku sering melakukan transaksi dan pengedaran barang haram narkoba di daerah tersebut. 

"Saat ini, pelaku telah diamankan di Mapolres Pessel beserta barang bukti guna pengembangan serta penyelidikan lebih lanjut," pungkasnya.

(ind)

Berita Terkait

Baca Juga