GMPI Kota Solok Deklarasikan Dukungan untuk Audy Joinaldy

GMPI Kota Solok Deklarasikan Dukungan untuk Audy Joinaldy Dok. Media Center Audy Joinaldy

Covesia.com - Pemilihan Kepala Daerah akan digelar Desember 2020 mendatang. Generasi Muda Pembangunan Indonesia (GMPI) Kota Solok menyatakan dukungan untuk Audy Joinaldy sebagai Calon wakil gubernur sumbar. 

Generasi Muda Pembangunan Indonesia, atau disingkat GMPI, adalah sayap pemuda Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

"Sudah saatnya kaum muda memimpin sumbar.  Audy adalah sosok representasi kaum muda Sumbar. Kami memastikan diri untuk bekerja mengajak masyarakat sumbar,  khsusnya Kota Solok untuk memilih Audy Joinaldy pada pilkada Desember 2020, " ujar Andi Eka Putra, Ketua PC GMPI Kota Solok, Senin (29/6/2020).

Sementara itu, Ketua DPC PPP Kota Solok Herdiyulis sependapat dengan Ketua GMPI untuk mendukung Audy. 

"Audy Joinaldy sebagai calon yang diusung oleh Partai Persatuan Pembangunan,  maka sebagai pengurus maupun kader partai wajib mendukukung, baik di masa sosialisasi, maupun saat pemilihan nantinya," ungkap Herdi. 

Tak hanya itu,imbuh Herdi, pada pilkada Sumbar tahun ini,  Audy Joinaldy menjadi ikon kaum milenial Sumbar. Dukungan kaum milenial terus mengalir di setiap kota/kabupaten di Sumbar. 

Sementara itu, Ketua Tim Media Center Audy Joinaldy, Nuzul Amri mengatakan saat ini perkumpulan relawan sudah mencapai ratusan orang. 

"Atas nama Audy kami mengucapkan terima kasih.  Insya allah dalam waktu dekat Audy akan bersilatirahmi ke daerah daerah yang ada di Sumbar, " ujarnya. 

(ila)

Berita Terkait

Baca Juga