Audy Joinaldy Bantu Pembangunan Tempat Wudhu Musala di Sawahlunto

Audy Joinaldy Bantu Pembangunan Tempat Wudhu Musala di Sawahlunto Dok. Media Center Audy Joinaldy

Covesia.com - Di Dusun Sungai Loban Desa Muaro Kalaban, Kota Sawahlunto terdapat sebuah musala yang terbengkalai pembangunan tempat wudhunya karena ketiadaan biaya. Audy Joinaldy  Pengusaha Muda Minang terketuk hatinya untuk mengucurkan bantuan.

Musala tersebut tidak hanya digunakan untuk melaksanakan salat lima waktu bagi masyarakat, tetapi juga tempat melaksanakan kegiatan belajar mengaji buat anak-anak sekitar. 

"Kami mendapat informasi dari salah seorang pemuda setempat bahwa pengerjaan tempat berwudhu belum selesai, saya menghubungi pak Audy dan melalui ketua timnya, Nuzul Amri. Saya diminta menyerahkan sejumlah dana untuk pembangunan tempat wudhu musala," ungkap Thamrin, relawan Audy Joinaldy kepada Covesia.com, Sabtu (27/6/2020).

Pada Kamis sore tanggal 25 Juni 2020 Tamrin beserta tim Audy di Sawahlunto menyerahkan bantuan melalui pengurus Musala dan beberapa warga.

"Pada saat yang sama pengurus Musala dan beberapa warga berbincang langsung dengan bapak Audy Joinaldy melalui video call. Pengurus dan warga yang hadir sangat senang berbicara langsung dengan bapak Audy, mereka sangat berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan," tambahnya. 

"Bantuan ini sangat berguna sekali untuk membantu pembangunan tempat berwudhu musala Nurul Hikmah," sebut Pak Burhanudin. 

Salah seorang tokoh masyarakat di Sungai Loban, Adis juga berharap di Pilkada Sumbar nanti masyarakat Sumbar bisa memenangkan pasangan Mahyeldi-Audy. Adis juga berharap para milenial Sumbar bisa belajar dari kesuksesan Audy

Thamrin berharap semoga tempat berwuduk cepat selesai agar dapat digunakan oleh masyarakat sekitar untuk melaksanakan ibadah shalat.

(ila)


Berita Terkait

Baca Juga