Jelang Pilkada, Febby Dt Bangso Kunjungi Ketua Golkar Sumbar

Jelang Pilkada Febby Dt Bangso Kunjungi Ketua Golkar Sumbar Febby Dt Bangso menyambangi Ketua DPD Partai Golkar Sumbar Khairunnas dan DPD Partai Golkar Solok Selatan Zigo, di Padang Aro (Sabtu 27/6/2020).

Covesia.com - Febby Dt Bangso (FDB), Calon Wakil Gubernur Sumbar dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) terus melakuk silaturahim menjelang penetapan calon kepala daerah oleh Partai Politik.

FDB menyambangi Ketua DPD Partai Golkar Sumbar Khairunas dan DPD Partai Golkar Solok Selatan Zigo, di Padang Aro (Sabtu 27/6/2020).

“Silaturrahim dengan pak Khairunas dalam rangka politik Pilkada, Insyaallah PKB akan bantu kembali  Golkar di Pilkada Solok Selatan,”ujar Febby.

Partai Golkar Sumbar juga mengikuti langkah politik FDB, apalagi Rabu lalu sudah deklarasi maju sebagai cawagub dengan cagubnya Faldo Maldini.

“Silakan Faldo-Febby Dt Bangso daftar ke Golkar, kami mengapresiasi deklarasi Faldo - Febby maju di Pilkada Sumbar,” ujar Khairunas.

Pertemuan dua ketua parpol ini cukup memberikan arti bahwa ada kesepahaman PKB dan Golkar menjelang Pilkada Sumbar 2020.

“PKB Sumbar akan juga  mendukung calon Golkar di Sumbar pada Pilkada kota dan kabupaten Desember 2020,” ujar Febby.

Sebelumnya Febby Dt Bangso juga melakukan komunikasi politik dengan pengurus PDIP Sumbar dan Nasdem.

“Hari ini kita mengunjungi Pak Khairunas di Padang Aro, prinsip politik itu jalani seperti air mengalir,” ujar Febby.

(ril/lif)

Berita Terkait

Baca Juga