Peduli Nagari, Audy Joinaldy Bantu Pemuda Sungai Durian

Peduli Nagari Audy Joinaldy Bantu Pemuda Sungai Durian Audy Joinaldy

Covesia.com - Audy Joinaldy, pengusaha muda asal Sumatera Barat berpendapat bahwa olahraga memiliki peran penting untuk meningkatkan rasa persaudaraan dan menjauhkan dari hal negatif. 

"Keyakinan saya,  bahwa melalui olahraga rasa persaudaraan akan selalu terjaga dan menjauhkan dari prilaku negatif bagi generasi muda," ungkap Audy Joinaldy melalui pesan singkatnya, Minggu (21/6/2020).

Audy yang merupakan calon Wakil Gubernur Sumbar yang mendampingi calon Gubernur Mahyeldi Ansharullah itu mengatakan mendukung kegiatan pemuda yang bersifat positif." Apalagi kegiatan olahraga," ujarnya. 

Tak hanya sekadar perkataan, Audy Joinaldy berikan bantuan satu paket perlengkapan olahraga sepakbola untuk pemuda nagari Sungai Durian Kec. IX Koto Sungai Lasi Kabupaten Solok, Kamis (18/6/2020).

Bantuan tersebut diserahkan melalui Barisan Relawan Audy Joinaldy (BARAJO), oleh Koordinatornya, Andre Septian. 

"Walaupun tidak Pak Audy langsung yang memberikan bantuan ini, kami atas nama pemuda nagari mengucapkan terima kasih kepada pak Audy. Semoga menjadi amal ibadah untuk pak Audy," ungkap ketua pemuda, Hendri. 

Tak hanya di Solok, Audy Joinaldy juga pernah memberikan bantuan berupa alat olahraga voly untuk warga Nagari Durian Tinggi, Kecamatan Kapur, Kabupaten 50 Kota beberapa hari lalu.

(lia/adi)

Berita Terkait

Baca Juga