Dua Orang Meninggal Usai Kecelakaan di Jalan Lintas Lubuk Alung-Pariaman

Dua Orang Meninggal Usai Kecelakaan di Jalan Lintas Lubuk AlungPariaman Tampak pihak Kepolisian saat melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan, Sabtu (20/6/2020)(Foto: Istimewa)

Covesia.com - Dua orang meninggal dunia dalam kecelakaan antara sepeda motor dengan mobil truck tangki yang terjadi di Jalan lintas Lubuk Alung-Kota Pariaman.

Hal itu dibenarkan oleh Kasat Lantas Polres Padang Pariaman, Iptu Indra KS. Katanya kecelakaan itu terjadi pada Sabtu (20/6/2020) sekitar pukul 14.15 WIB.

Dilanjutkan Indra, kecelakaan itu tepatnya di dekat Korong Kabun Mudiak, Nagari Kapalo Koto, Kecamatan Nan Sabaris, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar).

"Kendaraan yang terlibat laka lantas tersebut yaitu antara mobil truck tangki CPO nomor polisi BA 9482 QU, yang dikemudikan Mayunis (45) warga Palembayan, Kabupaten Agam, dengan sepeda motor bernomor polisi BA 5795 FC yang dikemudikan Afrizal yang merupakan warga Padang Pariaman," ungkapnya. 

Indra menyebutkan, kronologis kejadian itu berawal saat sepeda motor yang dikemudikan Afrizal melaju dari arah Kota Pariaman menuju Lubuk Alung dalam kecepatan sedang, namun sampai di tempat kejadian perkara hilang kendali ke kanan jalan.

"Namun, saat bersamaan dari arah berlawanan datang mobil truck tangki tersebut dalam kecepatan sedang, dan terjadilah kecelakaan itu," jelasnya. 

Akibat kejadian itu dua orang meninggal dunia, yaitu Afrizal yang merupakan pengemudi sepeda motor,  serta Hendra balita berumur 3,5 tahun yang dibonceng Afrizal.

"Kemudian Husnul (10) mengalami pipi kanan luka lecet, kaki kiri luka lecet, dan tidak sadarkan diri selanjutya dirawat di RSUD Padang Pariaman," ucapnya. 

Dikatakan Indra, untuk pengemudi truknya usai kejadian tidak mengalami apa-apa. 

Indra mengatakan, kondisi jalan di lokasi kejadian itu, jalan lurus setelah tikungan beraspal hotmix, arus lalin sedang dan cuaca mendung pada sore hari. 

(per)

Berita Terkait

Baca Juga