Peringatan HUT Bhayangkara ke-74, Satlantas Polres Kota Pariaman Akan Bagikan Sembako Gratis

Peringatan HUT Bhayangkara ke74 Satlantas Polres Kota Pariaman Akan Bagikan Sembako Gratis Paket sembako yang akan dibagikan ke masyarakat di wilayah hukum Polres Kota Pariaman, dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74

Covesia.com - Selain memberikan perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) A dan C gratis bagi masyarakat yang lahir pada 1 Juli, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kota Pariaman juga akan membagikan sembako gratis dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74 tersebut. 

"Ada 300 paket sembako yang akan kami bagikan kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Kota Pariaman," kata Kasat Lantas Polres Pariaman, Iptu Muhammad Sugindo kepada  Covesia, Sabtu (20/6/2020).

Lanjut Sugindo, bantuan sosial (Bansos) tersebut akan dibagikan secepatnya hingga Jumat (26/6/2020) nanti. 

"Secepatnya akan kami bagikan, soal sekarang masih mempacking paket tersebut," ujarnya. 

Dikatakan Sugindo, bansos yang kami bagikan itu diantaranya seperti beras, minyak goreng, gula, Hand Sanitizer dan masker. 

Sugindo juga menyebutkan, terkait perpanjangan SIM A dan C gratis bagi masyarakat yang lahir pada 1 Juli itu, hingga sekarang sudah dua orang yang mendaftar. 

"Baru dua orang yang sudah mendaftar hingga sekarang, makanya itu dihimbau juga kepada masyarakat untuk secepatnya mendaftar karena kuota terbatas, dan batas akhir pendaftarannya sampai 1 Juli," jelasnya. 

Selain lahir atau ulang tahun pada 1 Juli kata Sugindo, syarat lainnya sama dengan perpanjangan SIM biasa yaitu memiliki surat keterangan sehat serta psikologi.

(per)

Berita Terkait

Baca Juga