Warga Sitalang Agam Digegerkan Penemuan Sesosok Mayat yang Sudah Membusuk

Warga Sitalang Agam Digegerkan Penemuan Sesosok Mayat yang Sudah Membusuk (Foto: Istimewa)

Covesia.com - Warga Kampung Melayu, Nagari Sitalang, Kecamatan IV Nagari Agam, Sumatera Barat digegerkan dengan penemuan sesosok mayat Laki - laki di dalam sebuah rumah yang sudah busuk, Rabu (3/6/2020).

Kapolres Agam, AKBP Dwi Nur Setiawan melalui Kasubag Humas AKP Nurdin mengatakan korban diketahui bernama Supriadi (61) warga Kampung Baru Jorong Kampung Melayu, Nagari Sitalang.

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh kemenakannya Melisa saat hendak pergi kesungai pada pagi hari. Saat melewati rumah Saksi menciun bau busuk yang berasal dari dalam rumah.

"Kemudian saksi ini melaporkan hal tersebut ke Ibunya dan saat diperiksa didapati korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa dan sudah membusuk. Kemudian saksi melaporkan kejadian tersebut ke Babinkamtibmas serta perangkat Nagari Sitanang untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut," ujarnya saat dikonfirmasi Covesia.com.

Menurut kesaksian pihak keluarga, Korban terakhir kali dilihat keluar rumah pada hari Minggu tanggal 31 Mei 2020 malam di kadai kopi yang tidak jauah Dari rumah korban.

"Korban mempunyai riwayat penyakit Hipertensi yang diderita korban selama kurang lebih 3 tahun dan pada Akhir akhir ini sering kambuh," katanya

Dari pengamatan dokter menyatakan tidak ada tanda tanda kekerasan pada tubuh jenazah dan pada jenazah tidak dapat dilakukan visum dikarenakan tubuh jenazah yang sudah rusak.

Kini jasad korban sudah dimakamkan dan pihak keluarga menerima kematian korban dan membuat pernyataan tidak menuntut dikemudian hari.

(jhn)

Berita Terkait

Baca Juga