Kerjasama dengan BRI, Polda Sumbar Sediakan Fasilitas Biaya Rumah Bagi Anggota Polri

Kerjasama dengan BRI Polda Sumbar Sediakan Fasilitas Biaya Rumah Bagi Anggota Polri Kerjasama Polda Sumbar dengan BRI dalam rangka penyediaan fasilitas pembiayaan rumah bagi anggota Polri dan pegawai negeri di lingkungan Polda Sumbar, Jumat (29/5/2020)(Foto: dok.Humas)

Covesia.com - Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Barat bersama Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tbk Kanwil Padang, melakukan kerja sama terkait penyediaan fasilitas pembiayaan rumah bagi anggota Polri dan pegawai negeri di lingkungan Polda Sumbar.

Kerjasama ini ditandai dengan penandatanganan perjanjian kerja sama oleh Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. Toni Harmanto, MH dan Pemimpin Wilayah BRI Kanwil Padang, Syamsul Arifin, Jumat (29/5/2020) kemarin di Lobby Mapolda Sumbar.

Usai melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama, pihak Bank BRI juga menyerahkan bantuan secara simbolis fasilitas sarana pendidikan untuk SPN Polda Sumbar yang diterima langsung oleh Kapolda Sumbar.

Selaku pemimpin BRI Kanwil Padang, Syamsul Arifin mengatakan untuk mewujudkan hunian bagi masyarakat dengan program sejuta rumah, BRI telah bekerjasama dengan instansi pemerintah dan Polri.

Dirinya menyebut, bahwa BRI Tbk di tingkat pusat sebelumnya juga sudah lama kerja sama antara Polri dan BRI. 

“Menindaklanjuti tersebut, kita meneruskan kerjasama bagi anggota Polri pada Polda Sumbar, untuk mewujudkan rumah,” katanya.

Sementara, Kapolda Sumbar Irjen Pol Toni Harmanto menyampaikan apresiasi dan terimakasihnya kepada pihak Bank BRI. Segala bantuan yang diberikan kepada jajaran kepolisian, khususnya di wilayah Polda Sumbar yang sangat bermanfaat besar bagi Polda Sumbar.

"Terimakasih banyak, semoga kerja sama dalam bentuk hal lainnya bisa kita lakukan kembali," ujar Irjen Pol Toni Harmanto.

Pelaksanaan penandatanganan kerja sama ini juga dihadiri Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Edi Mardianto, S.Ik. M.Si, Irwasda Kombes Pol Drs. K. Rahmadi, MH, Pejabat Utama Polda Sumbar dan pejabat BRI Kanwil Padang.

(ril/don)

Berita Terkait

Baca Juga