Anggota Dishub, Satpol PP dan Damkar Dharmasraya Rapid Test Massal

Anggota Dishub Satpol PP dan Damkar Dharmasraya Rapid Test Massal Sumber: Humas Pemkab Dharmasraya

Covesia.com - Rapid test massal di jajaran OPD Kabupaten Dharmasraya masih terus berlanjut. Pada Jumat, (29/5/2020), rapid test massal yang dilaksanakan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Dharmasraya menyasar anggota Dinas Perhubungan serta Dinas Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran.

Menurut Sekretaris Dinas Perhubungan Dharmasraya, Atrizal, sejumlah anggota Dishub yang menjalani rapid test pada hari ini pada umumnya adalah anggota yang bertugas di lapangan. Hal ini untuk memastikan, bahwa anggota yang bekerja di lapangan dan bersentuhan langsung dengan masyarakat, benar-benar tidak terjangkit Covid-19, untuk mengantisipasi penyebaran virus. 

"Kita sangat mendukung pemerintah daerah dalam memutus mata rantai virus ini. In syaa Allah, seluruh anggota siap untuk dilakukan rapid tes, agar anggota kita yang dilapangan aman," tutur Atrizal.

Sementara, di Auditorium Kantor Bupati Dharmasraya, pada hari ini juga sedang berlangsung rapid tes bagi anggota Satpol PP dan Damkar Dharmasraya. 

"Dengan menjalani dan mematuhi protokol kesehatan, mereka diambil sampel darahnya yang insyaaAllah hasilnya akan keluar paling cepat Jumat sore," pungkasnya.

(ril)

Berita Terkait

Baca Juga